loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

100 Nama Asli Artis Indonesia Yang gaul & Ngetop ternyata tak sebagus nama bekennya malah lucu


 
 Seperti yang kita sama-sama tahu nama artis Indonesia keren-keren,emejing dan marketable . Padahal, kalau dilihat nama aslinya, ter
nyata tak sebagus nama bekennya malah lucu (klo menurut mamieh yaw). Namun begitu, ada juga artis yang nama aslinya lebih keren dan lebih bagus dari nama tenarnya (nama artisnya), misalnya Komeng nama aslinya Alfiansyah.
Ini dia …yukk disimak!
1. Ade Rai = I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai
2. Adjie Massaid = Chandra Pratomo Samiadji.
3. Agung Yulianto = Ki Joko Bodo
4. Agus Hadi Sujiwo = Sujiwo Tejo.
5. Amara Lingua = Tuwuhadijatites*ih Amaranggana.
6. Aming = Aming Supriatna Sugandhi.
7. Andien = Andini Aisyah Hariadi.
8. Annisa Bahar = Ani Setiawati. Wikikikikikikik*ikikik.
9. Anya Dwinov = Anya Dwinovita Pahlawanti. Biar dibilang Indo-Rusia gitu ya?
10. Apoy (gitaris Wali Band) = Aan Kurnia
11. Arzetti Bilbina = Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan
12. Audy Item = Paula Allodya Item.
13. Aura kasih = Sanny Aura Syahrani
14. Ayu Azhari = Siti Khodijah
15. Aziz Gagap = Muhammad Aziz
16. Bams Samsons = Bambang Reguna Bukit.
17. Bella = Laudya Chintya Bella
18. Bimbim Slank = Bimo SetiawanAlmachz*umi.
19. Charlie ST12 = Muhammad Charlie Van Houtten
20. Cheche Kirani = Hetty Sobari
21. Chicha Koeswoyo = Mirza Riadiani.
22. Chrisye = Krisman Rahardi.
23. Cici Tegal = Sri Wahyuningsih.
24. Cut Memey = Decy Meilani Susanti. Cut nye dari mane tu yak..
25. Deddy Corbuzier = Deddy Cahyadi Sundjoyo. Corbuzier-nya apaan tuh?
26. Dede Yusuf = Yusuf Macan Effendi.
27. Della Puspita = Nisisari Henny Puspita.
28. Dewi Persik = Dewi Murya Agung
29. Dewi Yull = Raden Ajeng Dewi Pujiati.
30. Dhea Imut = Claudia Annisa
31. Dian Piesesha = Dida Diah Daniar
32. Dian Sastro = Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Emang aslinya sudah kereeen.
33. Didi Kempot = Didi Prasetyo. Apanya yang kempot kalo gitu?
34. Dik Doang = Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma. Oh, ningrat toh.
35. Donita = Noni Annisa Ramadhani
36. Dorce Gamalama = Ahmad Ashadi. Wuakakakakakaka*aa.
37. Doyok = Sudarmaji
38. Eddy Brokoli = Edi Hidayatullah
39. Eko Patrio = Eko Indro Purnomo.
40. Eno Lerian = Dwi Retno Rahastri Lerian.
41. Evie Tamala = Cucu Suryaningsih. Hihihihihihiihi*hihihii…, nyasar banget.
42. Faank (vokalis Wali Band) = Ferry Farchan
43. Gogon = Margono
44. Gusti Randa = Yungki Gustiranda.
45. Ian Kasela “Radja” = Iandhika Mulya Ramadan (koreksi ni yee..bukan SAMIJAN wakakak sadis dah,jgn timpukin mamieh yaa ) Kasela = Kalimantan Selatan. Wuaakakakakakaa*ak.
46. Iis Dahlia = Iis Laeliyah.
47. Ikke Nurjanah = Hartini Erpi Nurjanah.
48. Indro Warkop = Indrojoyo Kusumonegoro.
49. Inul Daratista = Ainur Rokhimah. Lho, kok laen banget,..
50. Ira Swara = Wahyuni Irawati
51. Iwa K = Iwa Kusumantri
52. Iwan Fals = Virgiawan Listanto.
53. Jojo (Keong Racun) = Jovita Adityasari
54. Jojon = Djuhri Masdjan. Dari mana datangnya Jojon?
55. Julia Perez = Yulia Rahmawati
56. Komeng = Alfiansyah. Walah, ini lebih aneh lagi yak.
57. Krisdayanti = Kris Dayanti. Cuma beda pake spasi doang.
58. Maia = Maya Estianty.
59. Marshanda = Adriana Marshanda
60. Memes = Meidiana Maemunah.
61. Miing Bagito = Kang Tubagus Dedi Gumelar.
62. Moldy (gitaris Radja) = Mulyadi.Oooh… Mulyadi toh…
63. Mulan Kwok = Wulansari. Huuu….
64. Nia Paramitha = Pradnya Paramitha.
65. Nicky Astria = Nastiti Karya Dewi
66. Nike Ardilla = Nike Ratna Dilla
67. Nirina Zubir = Nirina Raudatul Jannah Zubir. Ambil depan dan buntut.
68. Noe (Letto) = Sabrang Mowo Damar Panuluh
69. Once = Elfonda Mekel
70. Onky Alexander = Dicky Alexander Heryanto Sapardan
71. Pak Raden = Suyadi
72. Parto Patrio = Eddy Supono.
73. Pasha = Sigit Purnomo Syamsuddin Said
74. Pepeng = Ferrasta Soebardi.
75. Polo = Barata Nugraha
76. Pretty Asmara = gak tau
77. Rahma Azhari = Rahma Syahidah Azhari
78. Rhoma Irama = Raden Haji Oma Irama. No komen dah
79. Ria Irawan = Chandra Ariati Dewi Irawan.
80. Rita Sugiarto = Derita
81. Romy Rafael = Romy Tunggul Widodo (Rafaelnya dr mana??)
82. Roy Martin = Roy Wicaksono.
83. Sania = Siti Tuti Susilawati Sutisna.
84. Sule = Entis Sutisna
85. Tamara Bleszynski= Tamara Nathalia Christina Mayawati Bleszynski. Yang ini sih emang keren dari sononya.
86. Tarzan = Toto Maryadi.
87. Taufik Savalas (alm.) = Muhammad Taufik
88. Tessy = Kabul Basuki. Namanya juga pelawak.
89. Tia Ivanka = Artia Dewi Siregar
90. Timbul = Suhardi
91. Titi DJ = Titi Dwijayati.
92. Titi Kamal = Kurniaty Kamalia.
93. Titik Puspa = Sudarwati. Hmmm..
94. Tompi = Teuku Adifitria
95. Tora Sudiro = Taura Danang Sudiro
96. Tukul Arwana = Rianto. Lho, kok nama bekennya jadi nama ikan yak
97. Uut Permatasari = Utami Suryaningsih.
98. Winky Wiryawan = Nurayendra Irwindo
99. Wulan Guritno = ri Wulandari.
100.Yuni Shara = Wahyu Setyaning Budi. Lho, kok kayak nama cowok?

Mohon dimaafken jika ada kekurangan dan kesalahan disana-sini..
Monggo yg mau nambahin ,sok etatah

1 Response to "100 Nama Asli Artis Indonesia Yang gaul & Ngetop ternyata tak sebagus nama bekennya malah lucu"

  1. BURUAN BELANJA DI NATALIA SHOP DAPATKAN HARGA PROMO TERPERCAYA DI SELURU INDONESIA BEBAS RESIKO-BEBAS PENIPUA
    BERMINAT HUB-SMS:0857-1721-2287 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI
    http://www.natalia-shop7.blogspot.com/
    DIJUAL

    BLACKBERRY
    Asli Buatan Canada

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9900 Dakota
    Rp.1.500.000,

    Ready Stock !
    Blackberry Torch 9800
    Rp.1.200.000,

    Ready Stock !
    Blackberry bellagio 9790
    Rp.1.100.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9220 Davis
    Rp.650.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Torch 2 9810 Jennings
    Rp. 1.350.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9360 Apollo
    Rp.950.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Monza 9860
    Rp.1.400.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Keppler 9300 Curve 3G
    Rp.700.000,-

    SAMSUNG
    Asli Buatan Korea

    Ready Stock !
    Samsung L9100 Galaxy S2 - Black
    Rp. 1.000.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 8.9, 16GB - Pure Whit
    Rp. 1.600.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.7 Super AMOLED Plus
    Rp.1.500,000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Black
    Rp. 1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
    Rp. 1.000.000.

    ReplyDelete

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas