loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Ayu Ting Ting Gugat Cerai Enji?

Beberapa waktu lalu berbagai media massa memberitakan kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji. Sepertinya saat itu saya terakhir kalinya melihat Ayu di TV. Pernikahan mereka saat itu juga terkesan tertutup. Setelah cukup lama hilang dari dunia keartisan, kali ini Ayu muncul lagi di infotainment. Anehnya, kemunculan Ayu ini terkait dengan rumah tangganya yang katanya mulai retak. Bahkan, dari infotainment yang saya lihat, Ayu sudah menggugat cerai suaminya.  Gila bener nih, nikahnya aja baru mau beberapa bulan udah konflik heboh. Bahkan sudah minta cerai segala! Apa nggak dipikir dulu ya ini anak-anak muda pada nikah baru beberapa bulan sudah seperti itu! Kalau dulu emang nggak niat ya mending jangan.
Jika dibandingkan dengan dulu, Ayu Ting Ting memang sudah berbeda dari sebelum dia menikah. Saat ditemui media, dia terlihat lebih gemuk. Ya, mungkin saja ini karena dia sedang hamil. Selain itu, wajahnya sekarang juga jauh lebih dewasa daripada sebelumnya. Menurut saya penampilan Ayu ini sudah tiga kali ganti. Pertama, saat dia belum populer dia masih terlihat biasa-biasa saja.
Namun, setelah namanya naik daun dan nongol di berbagai tayangan TV, wajahnya beda banget, tambah cantik! Kalau sekarang, masih tetap cantik sih tapi terlihat lebih gemuk. Kabar keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting ini sebenarnya sudah bukan hal yang mengagetkan soalnya saat Lebaran kemarin, Ayu juga tidak bersama suaminya. Nah, kali ini isu yang beredar memberitakan kalau Enji jalan dengan perempuan lain di Bali. Menanggapi hal ini, Ayu tetap menunjukkan ekspresi yang santai. Tapi nggak tahu nih ya hatinya kayak gimana. Orangtua Ayu sendiri tidak begitu mempersoalkan hal ini karena buat mereka yang terpenting saat ini adalah kesehatan Ayu dan janin di dalam perutnya. Yah, semoga saja pasangan muda ini kembali akur dan menjalani rumah tangganya dengan baik. Masa dulu waktu pacaran sering muncul berdua di media terus sekarang setelah nikah malah jarang bersama. Kan aneh banget!

0 Response to "Ayu Ting Ting Gugat Cerai Enji?"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas