loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Kisah Mengharukan Seorang Ayah Yang Merasa Tidak Sampai Mengantar Putrinya Menikah

Pernikahan adalah momen krosial bukan hanya bagi kedua mempelai tetapi juga bagi orang tua. apa jadinya jika seorang ayah mengetahui bahwa ia tidak akan mukin bisa menikahkan anaknya karna tau umurnya tidak akan sampai.
Di lansir Dailymail, ,mengetaui dirinya di diagonis kanker terminal sehingga tidak akan bisa sampai pada waktunya pernikahan anak-anakany,ayah 4 anak ini yg berusia 62 ini memutuskan untuk mengejutkan putri-putrinya dengan merencanakan sebuah upacara khusus dimana ia bisa mengantar Kate dan Gracie ke altar pernikahan dan memberikan restu pernikahan untuk masa depan mereka.

Tuan Evans dan istrinya karla, memiliki tiga putri dan satu putra, dua dari putri mereka, Gracie dan Kate belum menikah. dan keinginan terbesar aayah mereka adalah mengantar putri-putrinya menuju ke altar pada hari pernikahan mereka Vrans adalah seorang yg penuh kasih sayang, dengan semangat yg luar biasa untuk hidup tidak mau membiarkan penyakit menghentikannya dari memenuhi mimpi, sehingga ia bekerja sama dengan istri dan sang putri sulung untuk mengatur kejutan untuk kedua gadis.

Saat anak perempuannya memasuki kapel satu per satu, ia disambut oleh Evans yg mengenakan tuksedo dan menyerahkan karangan bunga sebelum menjelaskan alasannya, mengapa mereka meminta mereka untuk datang. kemudian Fren mengatakan kepada putrinya kalau-kalau ia tidak akan sampai pada hari mereka, menikah, dia ingin mengawal mereka menyusuri altra sekarang dan memberi mereka restu.


Terkejut kedua gadis ini pun seketika menangis atas perlakuan ayah mereka.

Evans kemudian mengantar Gracie yg merupakan penyandang cacat dan kate ke altar masing masing dengan sebuah lagu yg berbeda. kedua gadis ini pun menyeka airmata saling berjalan kedepan kapel bersama bersama ayah mereka yang sakit.

Tapi Evans masih memiliki satu kejutan lain, yaitu ia juga ingin memperbarui janji pernikahannya dengan sang istri.
Keluarga Evans berbagi cerita mengenai ayah mereka nan inspiratif dan menyentuh dengan kru organisasi amal fotolanthropy yg membawa fotografer pernikahan Mate dan Julie Norine untuk menangkap upacara yg sedang berlangsung di wartermark commonnity.

0 Response to "Kisah Mengharukan Seorang Ayah Yang Merasa Tidak Sampai Mengantar Putrinya Menikah"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas