loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

MANUSIA MIRIP KARTUN: GADIS INI MERUBAH DIRINYA HINGGA SEPERTI KARTUN

Dengan rambut berwarna unggu, mata sayu yang unik dan gayanya yg feminis Anastasinya Shpagina telah berubah menjadi salah satu tokoh kartun di jepang, sekilas gadis asal Okraina ini tidak nampak layaknya manusia pada umumnya, wajahnya memiliki unsur tiga dimensi.
Gadis berusia 19 tahun ini adalah penggemar  anime atau kartun jepang Shpagina juga memiliki nama Jepang (Fukkacumi) seperti diketahui, karakter-karakter anime memiliki mata dan kepala yg besar dan tidakporposional, dengan tubuhnya Shpagina. langsung melakukan diet untuk membuat badannya menjadi kurus, sehingga penampilannya menyerupai kartun-kartun itu.
Shpagina membutuhkan waktu 30 menit untuk merias mata dan wajahnya, meski demikian sejumplah laporan menyebutkan, bahwa Shpagina melakukan operasi untuk membuat matanya jadi kelihatan besa

Gadis ini memiliki 10 ribu fans di jejaringan sosial facbook dan selalu aktif mengunggah vidio di situs youtube, untuk menunjukan ke publik. bagaimana cara merias wajah agar kelihatan seperti tokoh anmie vidio yg di unggah Shpagina juga sudah di tonton ratusan ribu orang.

Shpagina bukanlah gadis pertama yang nekat memodifikasi penampilannya untuk menjadi tokoh kartun, seorang gadis dari Amerika serikat Dakota Rose atau Kota Koti juga sudah melakukan hal itu, Namun Rose merubah dirinya menjadi boneka barbie, demikianlah ulasan manusia mirip kartun 

0 Response to "MANUSIA MIRIP KARTUN: GADIS INI MERUBAH DIRINYA HINGGA SEPERTI KARTUN"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas