loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Cara Mencegah Infeksi Jamur di Vagina


Infeksi jamur di Vagina merupakan masalah yang harus segera diatasi oleh wanita sebab jika jamur dibairkan berlama lama di derah organ kewanitaan ini akan menimbulkan masalah dikemudian hari. Nah kamu gak mau ya terkena masalah akibat jamur di Vagina berikut ini ada beberapa cara untuk mencegah inveksi jamur pada vagina wanita. Mau tahu seperti apa? Simak berikut ini: 

1. Kering 

Jamur suka tumbuh diderah yang lembab jadi jika kamu mau menghindari jamur di Vagina ada baiknya kamu menjaga kelembaban vagina dengan menggunakan celana yang kering dan tidak basah. 

2 Kebersihan 

Selain tempat lembab jamur juga suka timbul ditempat yang kotor, nah ada baiknya kamu selalu menjaga daerah kewanitaan agar selalu bersih jika tidak mau terinfeksi jamur. 

3. Jangan bercinta 

Jika vagina kamu sudah mulai terinfeksi jamur ada baiknya kamu jangan becinta dulu sebab dengan bercinta akan membuat kondisi semangkin parah. 

4. Wewangian 

Penggunaan wewangian pada vagina bisa membuat keasaman vagina menjadi berkurang sehingga membuat jamur bisa tumbuh kembang dengan baik di vagina. 

5. Pola makan 

Coba perhatikan pola makan sehari-hari, apakah kamu sudah memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh? Sebab beberapa makanan juga berperan dalam meningkatkan risiko infeksi jamur. Sebut saja gula, makanan bertepung, dan berlemak tinggi. Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah vagina terinfeksi jamur.

0 Response to "5 Cara Mencegah Infeksi Jamur di Vagina"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas