loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Tweet yang Menghebohkan Dunnia

Twitter saat ini sudah menjadi situs jejaring sosial yang besar penggunanya pun kini sudah sangat banyak sekali sehingga akan ada banyak tweet setiap harinya  yang melintas di twitter, para pengguantwitter biasa akan melakukan tweet penting  seperti pristiwa dunia, kematian psohor bahkan hasil pertandingan olahraga pun biasa akan di tweet di Twtter. Nahmun tahukah kamu di antara banyaknya tweet yang sudah membanjiri twitter tweet apa saja yang pernah menghebohkan dunia, mau tahu jawabanya simak dibawah ini: 



1. Pembunuhan Osama 

Pada 1 Mei 2011, Sohaib Athar sedang rehat cuti. Dia berlibur di daerah Abbottabad, Pakistan. Dinihari, pukul 1, dia melihat helikopter melayang-layang di langit Abbottabad. “Helikopter melayang di atas Abbottabad pada pukul 1 malam. Ini peristiwa langka,” tulisnya. Athar akhirnya melaporkan langsung kejadian itu, hingga ia sadar bahwa itu penggerebekan hingga pembunuhan Osama bin Laden. 

2. Kematian Whitney Houston 

Pada 12 Februari 2012, Aja Dior mendapat kabar dari bibinya, Tiffany Dixon, yang bekerja pada Whitney Houston. Pop superstar itu ditemukan tewas di bak mandi. Sekitar sejam kemudian, kantor berita Associated Press baru mengendus kabar ini dan menjadikannya breaking news. 

3. Kematian pemain bas Weezer, Mikey Welsh 

Band Weezer kehilangan pemetik basnya, Mikey Welsh, pada akhir 2011. Welsh ternyata sudah mengendus ajalnya. Pada 26 September, dia meramalkan kematiannya lewat Twitter. “Aku bermimpi mati di Chicago pekan depan karena serangan jantung saat tidur,” tulisnya. Kicauan itu di-retweet 1.749 kali. Dia lalu merevisi tweet-nya, “Bukan pekan depan, tapi pekan depannya lagi.” Benar, dua pekan kemudian, dia tewas di Chicago karena serangan jantung. Sebab utamanya diduga karena overdosis obat. 

4. Tweet dari Mars 

Robot Astro Mike merupakan pengguna Twitter yang pertama kali menge-tweet dari luar angkasa. Saat menjelajah Mars, pada pukul 12.32, 6 Agustus 2012, sesuai waktu di Bumi, dia berkicau, “Saya baik-baik saja di permukaan Mars.” Tweet ini difavoritkan 14.510 kali dan di-retweet 69.802 kali. 

5. Tweet Pertama 

Jack Dorsey, pendiri Twitter, jadi orang pertama di dunia yang mengunggah statusnya di Twitter. Pada 22 Maret 2006, pukul 03.50 dinihari, dia menulis, “Just setting up my twttr.” Di kemudian hari, tweet ini jadi legenda. Tweet ini di-retweet 16.875 kali dan difavoritkan 15.210 kali. Nah itulah bebrapa tweet yang menghebohkan dan mengucang duni.

0 Response to "5 Tweet yang Menghebohkan Dunnia"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas