loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

7 Rahasia Terselubung Dari Telur Untuk Keindahan Rambut Anda

Tahukah anda jika telur memiliki manfaat besar untuk rambut. Namun karena aromanya yang amis, jadi tak banyak orang yang mau menggunakan bahan ini untuk perawatan rambut. Mulai saat ini ada baiknya kalian pikir-pikir, jika rambut kalian bermasalah gunakan telur untuk menjawab solusi rambut Anda. Simak manfaat telur untuk rambut anda.


7 Rahasia Tersembunyi Dari Manfaat Telur Untuk Keindahan Rambut Anda www.palinguniks.com protected image www.palinguniks.com protected image www.palinguniks.com protected image

1. Menyuburkan rambut
Jika rambut Anda tipis jangan ragu untuk memanfaatkan telur sebagai penyubur rambut. Telur mengandung vitamin A, B dan E yang merangsang pertumbuhan rambut.

2. Rambut tampak berkilau
Telur mempunyai protein dan nutrisi lain yang dapat memperkuat folikel rambut. Campurkan kuning telur dengan alpukat matang dan usapkan pada rambut Anda. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Cara ini membuat rambut Anda berkilau.

3. Membuat rambut tidak kaku
Rambut yang kaku akan sulit diatur dan membuat penampilan Anda kacau. Kocok satu butir telur dan jadikan sebagai masker rambut.

4. Melembapkan rambut
Campurkan kuning telur dengan yogurt, dan madu. Lalu usapkan pada rambut kemudian bilas. Jika Anda rutin menerapkan hal ini, maka rambut Anda akan tidak mudah kering.

5. Melawan ketombe
Kuning telur dapat membantu membersihkan kulit kepala yang berketombe dan bersisik. Jadi terapkan kuning telur di kulit kepala Anda secara rutin.

6. Mencegah rambut rontok
Shampo saja tidak cukup untuk mencegah kerontokan rambut. Kocok satu butir telur kemudian usapkan pada rambut dan kulit kepala. Lakukan seminggu sekali agar rambut Anda tetap kuat dan sehat.

Seperti yang kita ketahui bahwa telur merupakan bahan murah meriah untuk rambut. Sebaiknya jangan sia-siakan bahan ini ya.

0 Response to "7 Rahasia Terselubung Dari Telur Untuk Keindahan Rambut Anda"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas