loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Aksi Nekat 2 Seorang pemuda ini Duduk Diatas Gondola


Dua pemuda ini nekat duduk di atas atap gonola yang berjalan melintasi pegunungan dengan ketinggian mencapai 3.000 kaki. Dua pemuda di China ini bisa dibilang nekat karena menaiki  Gondola  tidak berada di dalam melainkan berada diluar dan naik di atas atap  Gondola . 

Dengan tenag mereka duduk di atas atap gondola sambil memkan makana ringan padahal gondola ini sedang berjalan di atas tebing pegunungan yang mencapai ketinggian 3.000 kaki. 

Orang lain yang melihat aksi kedua pemuda ini merasa tidak percaya jika mereka berani melakukan aksi nekat ini. “Kita tidak bisa percaya apa yang kita lihat,” ucap seorang saksi, seperti dikutip Orange,Setelah beberapa menit mereka membuka pintu dan naik ke atap dan duduk di sana sebagai santai seolah-olah mereka telah duduk di tanah. 

Tetapi ketika mereka sampai di puncak mereka hanya melompat turun dan tampak sangat senang,” lanjutnya. Namun aksi nekat dua pemuda ini mendaapatkan kecaman dari pihak pengelola Gondola di di taman di Jiaozuo, Provinsi Henan. 

Menurut pengelola aksi nekat yang dilakuka dengan duduk diatas atap gondola bisa membahayakan nyawa merka sendiri dan jika jatuh kebawah bisa saja mereka berdua tewas ditempat.