loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Bocah Berusia 8 Tahun Ini Menikah Dengan Wanita 61 Tahun

Seorang bocah 8 tahun menikahi wanita yang sudah berusia 61 tahun pernikahan aneh yang tidak biasa ini terjadi di Afrika Selatan.

Pria bernama Sanele Masilela yang masih berusia 8 tahun menikahi seorang wanita yang bernama Helen Shabangum yang sudah berusia 61 tahun pernikahan yang sangat aneh ini terjadi di di Tshwane, Afsel.
Pernikahan yang dianggap aneh ini jarang terjadi di Afrika bisa saja ini merupakan pernikahan yang pertama terjadi di Afrika dimana calon pengatin peria masih sangat muda.

Namun pernikahan aneh ini bukan tanpa sebab pernikahan ini terjadi karena permintaan kakek Sanele Masilela yang menginginkan cucunya menikah sebelum dirinya mati.
Namun sebelum melihat cucunya menikah kakek Sanele Masilela keburu meninggal dunia nah keluarga yang mengetahui wasiat dari kakeknya ini kemudian menikahkan Sanele Masilela yang masih 8 tahun dengan wanita yang sudah berusia 61 tahun wanita ini merupakan pilihan Sanele Masilela sendiri.

“Ini adalah pertama kalinya terjadi dalam keluarga kami. Pernikahan ini adalah amanat dari kakeknya yang meminta Sanele menikah sebelum dirinya meninggal. Kemudian Sanele memilih Helen karena dia mencintainya,” kata Kesabaran, seperti dikutip dari Mirror, Senin (2/10/2013).
“Dengan melakukan ini kami telah membuat leluhur bahagia. Jika kita tidak melakukan keinginannya maka sesuatu yang buruk akan terjadi dalam keluarga kami,” ungkapnya.
Namun pernikahan yang sempat mengagetkan warga di Tshwane tidak memiliki ikatan yang sah pernikahan ini dijalankan hanya sebagai ritual saja setelah menikah mereka berhak melanjutkan kehidupanya masing masing dan tidak ada ikatan pernikahan sama sekali.

Bahkan Sanele mengatakan bahwa dirinya berharap akan menikah lagi saat dewasa nanti. “Ketika saya tua aku akan menikahi seorang wanita seusia saya,” imbuhnya.

Dalam pernikahan ini Sanele memberikan uang kepada mempelai wanita sebanyak 500 poundsterling atau sekira Rp7,2 Juta (Rp14.442 per Poundsterling) dan juga untuk pesta pernikahannya sebesar 1.000 poundsterling atau sekira Rp14 Juta.

0 Response to "Bocah Berusia 8 Tahun Ini Menikah Dengan Wanita 61 Tahun"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas