loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Hotel Anti Kiamat Siap Menampung Manusia

Wow hotel anti kiamat, ya segeralah memesan tempat bagi anda yang siap-siap menyambut kiamat, setidaknya ada tempat yang berupa hotel yang diklaim anti kiamat akan dibuat bagi para investor hotel ini. Berbentuk menyerupai kerang. Hotel ini juga merupakan hotel anti kiamat yang diklaim pertama didunia. 

Desainnya tahan gempa juga dapat mengapung di air. Hotel ini pun bisa berdiri di daerah berbahaya. Selain tahan gempa hotel ini juga tahan banjir akibat luapan air ke dalam hotel . 

Selain itu, struktur bawah tanahnya berbentuk tempurung, tanpa tepian atau sudut. Hotel raksasa yang mengambang ini diklaim juga sebagai ‘biosfer’, surga yang nyaman bagi para penghuninya, bahkan saat bencana sekalipun.

Hotel Anti Kiamat Siap Menampung Manusia Segera Pesan

Hotel ini seperti bahtera Nabi Nuh dalam versi modern, namun sayangnya wujud nya ini hanya baru struktur cetak birunya saja, pemilik dari desain hotel ini masih menunggu investor yang mau mewujudkan impian hotel anti kiamat ini menjadi kenyataan.

Inspirasi hotel ini pertama kali dikemukakan oleh perusahan arsitektur, Rusia. Yaitu Remistudio. Dalam program arsitektur penanggulangan bencana International Union of Architects, Remistudio merancang sebuah hotel yang bisa berperan sebagai bahtera penyelamat, kalau-kalau bencana dahsyat terjadi.

Bernama, Ark Hotel dapat didirikan di laut atau pun di darat. Konsep yang ramah lingkungan serta mendukung adanya udara di dalam hotel ini. Setidaknya begitu, seperti dikutip dari perusahan arsitek Rusia itu.

Desain hotel futuristik ini menggunakan panel matahari dan instalasi pengumpul air hujan, menjamin ketersediaan energi, juga air bagi para penghuninya. Menikmati aurora borealis. Lingkungan yang mirip rumah kaca juga memungkinkan tanaman tumbuh subur, membantu meningkatkan kualitas udara dan juga menyediakan makanan.