loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Jamur ini Bisa Mengobati HIV/AIDS?


Penyakit HIV/AIDS yang sangat mematikan dan merupakan penyakit paling menakutkan bagi banyak manusia nah parahnya lagi sampai saat ini penyakit HIV/AIDS belum ditemukan obatnya, jadi di[astikan orang yang mengidap penyakit ini sulit untuk sembuh. 

Namun sebuah penelitian yang dilakukan beberapa peneliti di SIberia berhasil menemukan sebuah jamur yang ampuh melawan dan mengobati HIV/AIDS jamur ini sendiri banyak tumbuh di wilayah Rusia bagian utara dan Siberia. 

Peneliti di SIberia’s Vector mengatakan bahwa jamur yang bernama Chaga tak hanya mengandung zat obat melainkan juga bisa mengatasi virus seperti HIV, cacar, bahkan influenza, seperti dilansir oleh NY Daily News. 

Jamur jenis ini biasa tumbuh pada pohon birch di bagian utara Rusia nah zat yang ada didalam jamur ini sangat baik sekali dalam melawan virus HIV bahkan sel kanker pun mapu dilawan oleh zat yang ada pada zamur ini. 

Jamur sendiri sudah digunakan oleh masyarakat Rusia kuno utuk obat dari berbagai penyakit yang sudah ada dan diharpakan dengan adnya penelitian ini maka penyakit HIV bisa diobatai dengan menggunakan jamur jenis ini.

0 Response to "Jamur ini Bisa Mengobati HIV/AIDS? "

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas