loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Monsterlaut Sepanjang 5 Meter Di temukan di California


Seorang peneliti kelautan di California menemukan bangkai monster laut speanjang 5 Meter, penemuan ini sangat langka sebab bangkai hewan ini sangat jarang ditemukan dikehidupan sehari hari. 

Bangkai monster laut ini setikdaknya membutuhkan 15 orang untuk mengangkatnya karena ukurnya memamg sangat besar dan mencapai panjang 5 meter. Hewan laut raksasa seperti monster ini diyakini sebagai Oarfish yang merupakan hewan laut yang hidup di laut dalam sehingga jarang terlihat di sekitar permukaan laut. 

Oarfish ini sendiri bisa hidup dikedalaman laut hingga 900 meter, kerena kehidupanya di laut dalam belum banyak penelitian mengenai hewan laut ini. Namun penemuan Oarfish di tepi pantai yang sudah menjadi bangkai ini bisa menjadi bahan penelitian lebih lanjut, diperkirakan Oarfish ini mati secara alami. 

Sampel jaringan tubuh oarfish tersebut dan juga rekaman video telah dikirimkan kepada ahli biologi pada University of California untuk dipelajari lebih mendalam. Ikan jenis oarfish ini tergolong ikan yang hidup di perairan dalam dan bisa tumbuh hingga mencapai panjang lebih dari 15 meter. 

Ikan ini disebut sebagai ikan terpanjang di dunia. Karena ukurannya yang besar dan jarang terlihat sehingga oarfish sempat diyakini sebagai legenda monster laut di dunia.

0 Response to "Monsterlaut Sepanjang 5 Meter Di temukan di California"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas