loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Penemuan 18 Potongan Kepala Manusia Hebohkan Bandara

Sebanyak 18 potongan kepala manusia dibawa oleh seseorang yang ingin masuk dalam bandara penemuan ini membuat pihak bandara geger. 


Petugas bandara Kota Chicago, Amerika Serikat dikejutkan dengan penemuan 18 potong kepala yang ingin dibawa masuk oleh salah seorang penumpang pesawat. Setelah dilakukan pemeriksan lebih lanjut ternyata potongan kepala ini telah memiliki izin dan akan digunakan untuk keperluan ilmu pengetahuan. 

Semua potongan kepala manusia ini telah diberi label seperti nama si pemilik kepala kapan meninggal dan cara seperti apa si pemilik kepala meninggal namun karena ada beberapa dokumen yang tidak lengkap kepala kepala ini masih tersimpan di bandara. “Kepala-kepala tersebut merupakan spesimen anatomi untuk kepentingan riset. 

Semuanya diawetkan dengan baik, dibungkus dan dilabeli,” ujar Mary Paleologos dari kantor pemeriksa medis Cook County. Petugas bandara pun sepertinya merasa kebingungan apakah akan membolahkan kepala kepala ini terbang atau akan tetap ditahan sebab kepala kepala manusia ini sudah terlalu lama berada di dalam bandara. 

Sebelumnya kejadian penemuan kepala manusaia ini terjadi pada n sebelum Hari Natal lalu, di Bandara O’Hare, 

0 Response to "Penemuan 18 Potongan Kepala Manusia Hebohkan Bandara"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas