loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Pria Ini Mendadak Jadi Pintar Setelah Dipukuli Preman

Apa yang akan terjadi jika kamu dipukuli oleh pereman pastinya badan kamu akan bonyok dan babak belur penuh luka akibat pukulan yang datang ketubuh kamu yang membuat kamu terbaring durumah sakit. 

Kejadian aneh terjadi dengan pria bernama Jason Padgett ketika banyak orang mendapatkan kepintaran dengan cara belajar bertahun tahun pria ini hanya mendapatkanya dengan sekejap bahakkan hanya satu malam. 

Kepintaran yang didapatkan oleh Jason Padgett karena ia dipukuli oleh pereman yang membuat dirinya luka dan terbaring dirumah sakit. 
Awalnya Jason Padgett merupakan mahasiswa yang sangat bodoh dan ia pun dikeluarkan dari kampus tempat ia belajar, nah karena ia merasa bodoh sehari harinya Jason Padgett sering menghabiskan waktu untuk berfoya foya dan pergi ke tempat hiburan malam. 

Setelah berpesta di sebuah klub karaoke di Tacoma, sekelompok preman menyerang Padgett, memukul dan menendang kepalanya berkali-kali. “Saya melihat kilatan cahaya, lalu tidak sadarkan diri. Setelah sadar, saya sedang berlutut di tanah dan saya pikir, saya akan mati,” ungkapnya seperti dikutip Oddity Central. Setelah pemukulan yang dilakukan oleh preman ia merasakan ada perubahan dalam dirinya. 

Lelaki yang kini berusia 41 tahun itu mendadak mampu menggambar diagram yang  merepresentasikan rumus-rumus matematika dalam berbagai bentuk. Padahal sebelumnya Padgett tidak bisa menggambar sama sekali. “Saya melihat semua hal seperti diagram theorema Pythagoras. Setiap benda dengan lekukan, spiral, bahkan pohon, semua terlihat seperti diagram matematika,” ujarnya. 

Setelah dilakukan beberapa penelitian terhadap pria ini ternyata beberapa pukulan yang terjadi dikepalanya membuat sebagian otak pria ini mengalami keruskan. Kerusakan ini berdampak positif bagi dirinya sebab yang pertama ia sangat bodoh kini ia mendadak menjadi pria super pintar . Dengan kecerdasannya ini, Padgett meninggalkan profesi lamanya sebagai pegawai toko furnitur dan beralih menjadi guru matematika.

0 Response to "Pria Ini Mendadak Jadi Pintar Setelah Dipukuli Preman "

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas