loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Selama 12 Tahun Celana Gadis ini DiGembok

Seorang gadis cantik asal Meksiko harus menahan penderitaan karena selama 12 tahun harus menggunakan gembok pada celananya, hal ini terjadi karena sang pacar yang memasang gembok pada celana gadis ini takut jika pacarnya ini selingkuh dengan pria lain. 


Coba kamu banyangkan bagaimana rasanya jika kita menggunakan celana tapi digembok pastinya akan susah ya untuk melepasanya karena kita membutuhkan kunci untuk membukanya, namun apa jadinya jika kuci gembok itu tidak ada di tangan kamu otomatis kamu tidak akan bisa membuka celana kamu. 

Nah seorang gadis 25 tahun asal Meksiko sepertinya harus menerima penderitaan selama 12 tahun karena celananya di gembok  oleh sang pacar yang sudah berusia 40 tahun, apa yang dilakukan sang pacar adalah karena takut sang kekaasih selingkuh dan tidak setia sehingga ia memilih memasang celana ‘sabuk kesucian’. 

Karena tidak tahan lagi dengan celana yang tergembok akhirnya gadis 25 tahun ini memilih untuk melaporkan ke polisi agar celana gemboknya bisa di buka. Polisi yang menagkap kekasih wanita ini kemudian meminta untuk membuka kan celana sang kekasih yang tergembok dan meminta kunci gembok untuk diberikan ke sang kekasih dan polisi juga meminta untuk tidak memlakukan perbuatan serupa dilain waktu. 

Sang wanita sendiri menolak jika sang kekasihnya diadili dan dihukum berat dan melakukan tuntutan. “Hal ini mengejutkan pihak berwenang karena perempuan itu menolak untuk mengajukan tuntutan pada pria itu saat dia ditahan,” ujar Araceli Gonzalez, Sabtu (12/10/13). Pria 40 tahun ini pun akhirnya menyangupi semua permintaan polisi dan membuat sebuah surat pernyataan. Keesokan harinya, tersangka menandatangani pernyataan yang berisi janji untuk tidak pernah lagi menggunakan gembok pada pacarnya atau 

2 Responses to "Selama 12 Tahun Celana Gadis ini DiGembok"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas