loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Wow, Bocah Usia 5 Tahun Berhasil Terbangkan Pesawat

Seorang bocah di Nanjing, China, diklaim sebagai pilot paling muda sedunia. Bocah tersebut masih berusia 5 tahun saat menerbangkan pesawat aircraft selama 35 menit. 

China Daily melaporkan bahwa He Yide menerbangkan pesawat tersebut di atas Taman Nasional Beijing pada 31 Agustus. Saat terbang ia ditemani oleh instruktur namun yang memegang kemudi dan kontrol pesawat adalah Yide sendiri. 

Sang ayah, He Liesheng, kemudian memamerkan prestasi putranya tersebut di jejaring sosial Weibo. "Penerbangan pertamanya berjalan dengan sukses dan dia sama sekali tidak merasa takut," tulisnya. 

Liesheng sudah dikenal mendidik anaknya sangat keras untuk mendalami olahraga ekstrim meski masih kecil. Tak heran jika ia tidak segan-segan merogoh kocek untuk mengkursuskan putranya menerbangkan pesawat. Tak tanggung-tanggung, ia rela mengeluarkan biaya USD 5 ribu (Rp 55 juta) sebulan untuk kelas tersebut. 

Sosok Yide sudah tak asing bagi netizen karena videonya berolahraga di tengah salju dengan hanya memakai pakaian dalam menjadi kontroversi tahun lalu. Pada September 2012 ia juga berhasil mendaki gunung Fuji selama 15 jam di tengah hujan deras. Sang ayah memang sengaja mendidiknya secara keras, baik studi dan bidang lainnya, sehingga mendapat julukan "Eagle Dad". 


0 Response to "Wow, Bocah Usia 5 Tahun Berhasil Terbangkan Pesawat"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas