loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

WOW, Gajah Ini Memakan Kepela Pengiring Pengantin


Seorang gajah tiba tiba memkan kepala seorang pengiring pengantin wanita, kejadian ini pun membuat bahan tertawaan para pengunjung pengantin yang datang. 

Seekor gajah menjadi tamu spesial di hari pernikahan warga Australia yang menikah di Thailand, namun gajah yang menjadi tamu sepesial ini membuat kejutan yang membuat para pengunjung pernikahan ini terkejut dan tertawa melihatnya. 

Sang gajah yang baru berusia 3 tahun ini tiba tiba saja mengarahkan belalainya ke arah pengiring pengantin dan kemudia gajah tersebut mamakan kepala pengiring pengantin wanita. 

Tentunya ini bukan sebuah kejadian yang mengerikan sebab apa yang dilakukan sang gajah hanya candaan belaka dan sang gajah pun datang dengan didampingi pawang gajah sehingga kejadian ini bukan kejadian yang mengerikan dan membahayakan. 

Karena ini hanya dianggap candaan membuat para pengunjung acara pernikhaan ini tertawa melihatnya, namun bagi pengiring pengantin hal ini merupakan hal yang buruk dan tidak menyenangkan. 

“Dia tidak terluka. Gajah itu hanya menjilat wajahnya dan bernapas dekat tenggorokannya,” kata sinematografer Abraham Joffe yang mengaku terkejut dengan momen ini. “Semua orang tertawa. 

Namun dia (sang pengiring pengantin) sedikit terguncang.” Di Thailand, katanya, dianggap sebagai sebuah keberuntungan jika gajah hadir pada acara-acara khusus seperti pernikahan.

1 Response to "WOW, Gajah Ini Memakan Kepela Pengiring Pengantin"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas