loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

WOW, Perusahaan Amerika Membuat Peluru Dari Babi Untuk Membunuh Para Muslim


Anti Islam sepertinya masih sangat kuat di Amerika Serikat apa lagi setelah pengeboman Boston Marathon beberapa waktu lalu membuat masyarakat di Amerika Serikat menjadi Anti Islam dan menjadi Islamofobia. 

Tidak mau melewatkan kondisi ini sebuah perusahaan pembuat peluru bernama  South Fork Industries dari Dalton Gardens, Idaho membuat peluru yang mereka beri nama sebagai pluru Jihawg Ammo. 

Peluru ini dibuat dengan menggunakan lemak babi pada catnya, mereka mengetahui jika umat islam mengharamkan makan babi dan menyentuh babi makanya perusahaan ini membuat pluru dari babi untuk membunuh para muslim. 

Mereka bahkan menyebutkan dengan menggunakan peluru ini maka si muslim tidak akan hanya mati saja namun mereka akan haram masuk dalam surga. “Dengan Jihawg Ammo, kau tidak hanya membunuh teroris, kau juga mengirimnya ke neraka,” ujar perusahaan ini dalam pernyataan persnya awal bulan ini. 

Slogan-slogannya juga tidak kalah provokatif. Salah satu dalam situsnya berbunyi, “Perdamaian Melalui Babi” dan “Perdamaian dan pertahanan alami untuk Islam radikal.”

0 Response to "WOW, Perusahaan Amerika Membuat Peluru Dari Babi Untuk Membunuh Para Muslim"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas