loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

10 Cara Sehat Mengobati Sakit Hati



Setiap pertemuan selalu ada perpisahan, namun kedua hal tersebut memberi rasa yang bertolak belakang.Pertemuan sering kali memberikan kebahagiaan, sedangkan perpisahan kerap kali meninggkalkan rasa sakit yang begitu dalam.Berikut sedikit tips guna 'meredakan' rasa sakit hati pasca diri kita mengalami perpisahan.

1.Baca buku dan mainkan sebuah permainkan atraktif, hal ini agar anda merasa diri anda dapat menjadi lebih baik.

2.Kelilingi diri anda dengan orang-orang yang berbahagia.Penelitian terbaru dari Harvard dan California University menunjukan bahwa kebahagiaan itu 'menular', maka kelilingi diri anda dengan teman-teman dan organisasi yang membuat anda turut bahagia.

3.Anda dapat bergabung dengan blog percintaan, disana anda dapat mengirimkan tulisan atau memulai sebuah percakapan, tentu saja dengan nama 'samaran' maka para 'strangers' pun akan memotivasi anda dengan memberitahu kesalahan pasangan anda karena telah 'membuang' anda.

4.Dengarkan musik, anda dapat memilih musik/lagu bertemakan perpisahan.Hal ini dilakukan agar mood anda dapat lebih baik.

5.Belajar tinju dapat menjadi pilihan, mulai telusuri boxing gym terdekat lalu mulailah marah dan meninju.

6.Makeover rumah, anda dapat mengikuti Fengshui agar kekacauan emosi anda dapat segera terpecahkan dari suasana rumah yang selalu mengingatkan anda tentang dirinya.

7.Pergi ke gym, anda dapat melampiaskan sakit hati anda dengan melakukan beberapa latihan otot.Selain anda merasa lebih baik tubuh anda pun akan terlihat semaki baik

8.Mulailah untuk menulis, entah diblg privadi atau untuk disebuah jurnal.Dengan menulis dapat meningkatkan kesehatan mental dan fisik anda.

9.Menjadi volunteer terhadap sesuatu yang anda sukai, atau anda dapat menjadi relawan di tempat bencana dengan begitu anda akan mendapatkan prespektif terbaru akan hidup.

10.Mencari aroma baru, mulai dari aroma parfum yang baru, lilin aromaterapi hingga deterjen pakaian anda.Cium aroma baru ketika wewangian akan pasangan anda mulai tercium.(/fox)

Hmm semua memang tergantung apa yang anda rasakan dan anda pikirkan, sinkronisasi antara hati dan pikiran adalah hal yang terpenting

0 Response to "10 Cara Sehat Mengobati Sakit Hati "

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas