loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Aneh Pohon Tua Berusia 150 Tahun ini disembah dan dijadikan Tuhan


Sebuah pohon tua berusia 150 tahun ini di Suriah selama ini di jadikan tuhan oleh penduduk sekitar  Kota Atme, sebelah utara Suriah, dekat perbatasan Turki. 

Selama bertahun tahun penduduk desa setempat menyembah dan minta sesuatu pada pohon tua ini. Tentunya apa yang dilakukan orang di daerah tersebut bertentangan dengan ajaran agama membuat sebuah kelompok Jihad marah dan memilih untuk menebang pohon tua tersebut. 

“Pohon berusia lebih dari 150 tahun itu telah ditebang, setelah orang-orang menyembah pohon itu bukannya Tuhan,” kata sumber itu, dua hari lalu, melalui akun Twitter miliknya bernama ‘Panggilan kami adalah jihad kami’, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Sabtu (23/11). 

Di akut Twitter kelompok jihad ini terlihat beberapa foto foto aksi penebangan pohon tuhan ini terlihat di foto jika ada orang yang menggunakan baju hitam dan topeng hitam sedang memegang gergaji mesin. 

Sebuah bendera hitam bergaya Al-Qaidah yang melambangkan keimanan Islam telah ditanam di atas pohon itu, setelah pohon tersebut berhasil di tebang.