loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Hotel Yang Terbuat Dari ES ini Pun Takut Kebakaran

Hotel ES kebakaran

Sebuah hotel di Swedia yang terbuat dari ES ternyata masih harus memasag alat pemadam kebakar hal ini tentunya untuk kemanan para pengunjung Hotel tersebut. 

Hotel yang terbuat dari ES tidak mungkin bisa terbakar oleh api karena bahan yang dibuat menggunakan es yang bisa mencair jadi air ketika panad namun hotel bernama  Ice Hotel yang terletak di kota Jukkasjarvi, Swedia ternyata harus diwajibkan memasng pengaman kebakaran oleh pihak pemerintah setempat hal ini untuk menjaga keamanan para pengunjung hotel dari kebakarn. 

Ice Hotel sendiri merupakan hotel musiman yang sudah sangat terkenal di Swedia dan sudah banyak di kunjungi wisatawan asing ketika musim dingin, nah ketika musim semi tiba maka hotel ini akan mencair dan akan dibauat ulang ketika musim dingin tiba. 

Nah karena sifatnya bongkar pasang inilah yang menjadi tantangan bagi para pengelola hotel untuk memasang pengaman anti kebakaran di hotel milik mereka. 

“Lingkungannya lembab dan es selalu berpindah akan jadi catatan kami,” lanjut Beatrice. “Ini memang menantang untuk tim kami, tapi sekaligus akan menambah pengalaman kami.” 

Hotel yang hanya beroperasi pada Desember hingga April ini pernah satu kali mengalami insiden terkait api. Kejadian itu terjadi akibat tamu horel merokok di kamar mandi.

0 Response to "Hotel Yang Terbuat Dari ES ini Pun Takut Kebakaran"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas