loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Kasihan Bayi ini Alat Vitalnya Dirobek dan Dimakan Monye

Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Kebun Bintang di China tepatnya di Kebun Binatang Qianling, barat daya China. Sorang bayi laki laki menjadi korban keganasan monyet alat vital bayi ini dirobek dan dimakan oleh monyet monyet tadi.

Bayi di China dihajar monyet

 Kejadian ini terjadi ketika sang ibu yang membawa bayi yang masih berusia 8 bulan ke sbuah kebun bintang nah di kebun bintang ini sang ibu menganti popok sang bayi yang sudah basah, sialnya monyet monyet yang berkeliaran mengira jika popok bayi tadi adalah makanan. 

Dengan cepatnya satu ekor monyet menarik dan mengoyak satubuah testikel, sebelum dimakan testikel. sang bayi sempat jatuh ketanah dan sempat juga diambil oleh pria tua namun monyet lainya mengira itu adalah makanan dan merbutnya dan kemudian langsung memakannya. 

Sang ibu yang menyaksikan kejadian ini sempat berteriak histeris dan segera membawa bayinya ketempat yang aman dan segera dibawa ke Rumah Sakit. 

Untungnya kejadian itu tidak membahayakan nyawa sang bayi namun dokter khawatir dengan hilangnya testikel pada bayi ini akan mempengaruhi organ reproduklsinya ketika ia sudah dewasa nati. 

Montet monyet yang ada di Kebun Binatang Qianling memang sengaja dibiarkan bebas agar bisa berinteraksi langsung dengan para pengunjung namun pekembang biakan monyet di kebun binatang ini yang sudah tidak terkendali sepertinya menjadi masalah tersendiri, sebab sering menyelakakan para pengunjung kebun binatang.

0 Response to "Kasihan Bayi ini Alat Vitalnya Dirobek dan Dimakan Monye"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas