loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Kelainan Langka, Bayi Tujuh Bulan Ini Memiliki Ekor

BAYI PUNYA EKOR

Karena mengidap kelainan langka ketika dalam kandungan bayi tujuh bulan di China ini mengidap kelainan langka yang membuatnya memiliki ekor sepanjang 10 cm. 

Bayi 7 bulan ini mengalami kelainan yang disebut sebagai Spina bifida atau ‘perpecahan tulang yang merupakan kelainan pengembangan tulang belakang dan saraf tulang belakang yang meninggalkan celah di tulang belakang. 

Penyakit ini sendiri sangat langka di derita oleh bayi setidaknya hanya ada  satu dari setiap 1.000 kehamilan di Inggris. Ibu bayi meminta tim medis untuk mengoperasi ekor sang bayi namun pihak medis sampai saat ini belum bisa melakukannya sebab banyak sekali resiko yang akan ditibulkan, bahkan ketika di potong pun kemungkinan ekor untuk tumbuh kembali sangat besar. 

Hal ini terjadi karena saraf yang memicu pertumbuhan ekor perlu diperbaiki terlebih dahulu. ‘Jika kita memotongnya itu akan tumbuh lagi. Pertama kita perlu memperbaiki kanal tulang belakang yang menghentikan pertumbuhan,” ujar ahli bedah Huang Chuanping. 

Selain bisa tumbuh lagi karena tulang belakang berkaitan degan saraf bisa saja terjadi kelumpuhan pada bayi ketika operasi di lakukan.

0 Response to "Kelainan Langka, Bayi Tujuh Bulan Ini Memiliki Ekor"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas