loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Kisah Nyata Jika Halloween Itu Sadis

Hallowen Sadis

Dari Dulu hingga sekarang Hallowen itu identik dengan hantu yang mengerikan dan sadisme ternyata fakta tersebut bukan isapan jempol belaka sebab ada beberapa kisah nyata yang mengambarkan jika halloween selain menyeramkan juga sadis. Nah berikut ini ada beberapa kisah nyata yang mengambarkan jika halloween identik dengan hal-hal yang sadis. Nah kamu mau tahu seperti apa kisahnya? Simak beikut ini: 

1. Hadiah Beracun

Pada tahun 1964 seorang ibu rumah tangga asal Long Island memberikan racun ke anak anaknya sendiri ketika perayaan halloween. Ibu ini memberikan sebuah mainan mainan dan permen Halloween yang mengandung racun sebelumnya sang ibu juga mengatakan jika mainan itu mengandung racun dan untuk tidak dimakan oleh anaknya, namun sang anak tetap saja memakan permen pemberian ibunya, akibatnya sang anak keracunan dan si ibu harus berurusan dengan polisi. 

2. Ayah Bunuh Anak 

Seroang ayah bernanama Ronald Clark O’Bryan  tega membunuh anaknya sendiri ketika Halloween dengan memberikan permen beracun, hal ini sengaja dilakukan sang ayah kerena sang ayah terlilit hutang yang sangat besar, untuk membayar hutang tersebut sang ayah harus membunuh anaknya demi mendapatkan klaim asuransi sang anak yang bernilai US$ 40.000. Untuknya anak yang diberi racun berhasil selamat namun Ronald Clark O’Bryan sepertinya harus mendapatkan hkuman yang setimpal ia dihukum mati dengan suntikan mati. 

3. Bubuk Beracun 

Dalam Permen Oktober 1988, seorang wanita asal New Jersey menemukan keanehan pada permen Sunkist Fun Fruit Dinosaurs. Bubuk putih di dalamnya sangat mencurigakan sehingga dia menghubungi polisi. Saat dites, ternyata bubuk putih tersebut adalah racun bernama Strychnine yang sangat mematikan. Namun ketika dilakukan tes lagi, bubuk putih itu hanyalah tepung jagung. Bagaimanapun, demi keamanan, produk tersebut dihancurkan dan tak lagi diproduksi. 

4. Heroin Bunuh Balita 

Halloween pada tahun 1970 harus memakan korban seorang balita, sang balita ini meninggal karena keracunan heroin milik sang paman hal ini terjadi ketika sang balita terjatuh di tumpukan heroin milik pamanya sehingga bocah ini secara tidak langsung menghirup heroin yang akhirnya membunuhnya.

5. Coklat Ganja 

Tahun 2000, sembilan orang kedapatan membawa pulang coklat ternyata berisi ganja. Setelah diselidiki polisi, ternyata orang-orang tersebut tak menyadari apa yang mereka bawa. Mereka mengambil coklat-coklat itu begitu saja dari ruangan kantor mereka. Lalu siapa yang menaruhnya di situ, dan apa maksudnya? Nah itulah beberaqpa kisah nyata yang menunjukan jika Halloween selain menyeramkan juga sadis sebab memakan beberapa korban jiwa.