loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

MEMPUNYAI UKURAN PANTAT YANG SENGAT BESAR MEMANG SANGAT SERBAGUNA

Karena terlalu besar pantat wanita ini bisa menjadi rak yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang. 

Punya pantat yang bsesar merupakan impian semua wanita namun jika pantat yang dimiliki tertalu besar pastinya akan menjadi masalah dikemudian hari. 

Seperti yang dialami Wanita berusia 42 tahun bernama Barbie Edwards karena sangking besarnya pantat wanita ini bisa digunakan untuk menaruh barang. 


Barbie Edwards juga mengklaim dirinya sebagai wanita yang memiliki pantat terbesar dan meminta Guinness World Records untuk membuatkan rekor pantat yang bisa dijadikan rak, jika permintaan ini diterima maka Barbie Edwards merupakan orang pertama yang memecahkan rekor sebagai pantat yang bisa dijadikan sebagai rak. 

“Semula aku tidak suka pinggulku dan pantatku yang besar, tapi sejak aku menjadi model aku mengubah pandanganku itu,” tutur Barbie pada The Sun. “Pantatku adalah karirku dan aku tidak ingin mengubahnya.” 

“Aku sering menggunakan pantatku untuk rak ketika menyiapkan makanan untuk keluarga,” lanjut ibu dari 3 anak ini. “Hal menguntungkan juga bisa membersihkan rumah dengan menaruh alat pembersih di pantatku ini.

” Ukuran pantatnya yang terlalu besar membuat Barbie Edwards terkadang mengalami kseuliatn seperti ia pernah terjepit di kamar madi umum serta sering menjatuhkan barang-barang dengan pantatnya. 

Kini Barbie menikmati menjadi model bertubuh besar di samping profesi aslinya yaitu pekerja sosial. Sejak itu ia memiliki banyak fans mencapai 4 ribu netizen dan kerap ditelepon pria. Rata-rata mereka suka meminta wanita asal Washington itu berfoto dengan sesuatu ditata di atas pantatnya.

0 Response to "MEMPUNYAI UKURAN PANTAT YANG SENGAT BESAR MEMANG SANGAT SERBAGUNA"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas