loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

PRIA INI MAKAN DAGING DAN DARAH ANAKNYA SENDIRI

PRIA Vampir

Seorang pria di Papua Nugini ini melakukan aksi kejam terhadap anaknya seniri ia tega memakan daging anaknya dan meminum darah anaknya sendiri yang masih berusia 3 tahun. 

Pria kejam ini disebut warga sekitar sebagai pria Vampir sebab sifatnya seperti vampir yang tega menghisap darah anaknya sendiri dan memakan daging anaknya sendiri. 

Kejadian ini terjadi ketika Ibu dan Anaknya datang ke sebuah rumah, namun entah apa yang terjadi  pria yang juga ayah dari anak ini tiba tiba merebut bocah tersebut dan membawanya lari ke sebuah semak semak. 

Menurut saksi mata yang melihat kejadian pria ini di semak semak inilah pria ini membunuh dan menghisap darah anakanya sendiri. 

Kenny mengatakan, pria tersebut menggigit leher putrinya dan memakan dagingnya, lalu menghisap darahnya. Kedua bocah di pohon kelapa langsung lari ketakutan, memberitahu warga desa lainnya. 

“Dia hanya tertawa ke arah bocah-bocah itu, dan terus memakan daging dan menghisap darah anaknya. Bocah-bocah itu ketakutan dan berlari,” kata Kenny. 

Saat warga berdatangan untuk menyelamatkan bocah malanng itu pria tersebut langsung melemparkan anaknya yang sudah tidak bernyawa pria ini pun kemudian lari menyelamatkan diri, namun polisi akhirnya berhasil mengangkap pria ini dan memasukanya ke penjara. 

Di Papua Nugini sendiri masih tersebar takhayul, ilmu hitam, sihir dan praktik kanibalisme.

0 Response to "PRIA INI MAKAN DAGING DAN DARAH ANAKNYA SENDIRI"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas