loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Unik Banget - Pohon Besar Di Bogor Ini Konon Bisa Bikin Kamu Cepat Dapat Jodoh

Pohon Jodoh di Bogor

Banyak cerita unik di kebun raya Bogor inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk berkunjug ke kebun raya bogor nah salah satunya adalah pohon Jodoh yang dipercaya banyak orang sekitar akan membuat kita bisa mendapat jodoh.

 Di kebun raya Bogor ada dua buah pohon besar yang memiliki cerita mitos yang banyak dipercayai banyak orang, dua pohon besar ini dijuluku sebagai pohon jodoh, kenapa sampai disebut sebagai pohon jodoh? Mitosnya siapa saja yang jadian di Pohon besar ini maka mereka hubungan cinta mereka akan berlanjut ke pernikahan. 

Dua pohon besar ini terlihat seperti dua pohon yang sama padahal dua pohon ini memiliki dua jenis yang berbeda. “Pohon yang kini yang hitam ini pohon kenari di sebelahnya pohon beringin putih, tetapi kalau orang tidak tahu dikira pohon yang sama,” ujar Wawan, seorang pemandu di Kebun Raya Bogor, Sabtu (23/11). 

Dari cerita yang beredar dua pohon besar ini merupakan dua pasang kekasih. Pohon kenari yang berwarna hitam adalah si laki-laki dan pohon beringin putih yang kuning adalah perempuannya. “Entah bagaimana awalnya, konon banyak yang bilang di tempat ini kedua pohon ini bertemu dan berjodoh. 

makanya sering di sebut pohon jodoh. Nah katanya juga kalau kenalan dengan pasangan lawan jenis di sini bisa langgeng, tetapi itu kepercayaan masing-masing belum ada pembuktian ilmiahnya,” ujarnya. 

Karena mitos pohon jodoh ini sudah menyebar luas sehingga membuat banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui kebenarna sehingga banyak orang berdatangan ke Kebun Raya Bogor untuk mendapatkan jodoh di pohon jodoh ini. 

Tertarik untuk mencoba datang ke  pohon jodoh di Kebun Raya bogor agar dapat Jodoh?