loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Ada Artis yang Jadi Korban Bejat Mantan Pembawa Acara Dua Dunia



Korban mantan pembawa acara Dua Dunia mengungkapkan jika bukan hanya dirinya yang terjebak dalam rayuan HMA. Beberapa temannya dari jakarta juga menjadi korban dan diajak berhubungan badan. Bahkan, kakak korban juga pernah disetubuhi pelaku tersangka. 

Selain itu, korban juga mengetahui jika ada artis yang menjadi pasien HMA. "Yang saya tahu korbannya juga banyak, bahkan dari kalangan artis juga," terang korban berinisial N, seperti yang dikutip dari Kompas. Setelah ditahan, HMA mengakui perbuatan bejatnya. "Saya sudah gelap mata, seperti kerasukan setan," akunya sambil tertunduk.  

Dirinya mengaku jika tujuan ritual tersebut sebenarnya hanya untuk penyembuhan. "Dengan melihat korban, saya merasakan kalau korban mengalami sakit, makanya saya menawarkan untuk menyembuhkannya," pungkasnya. 

Pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa buku dan kitab, kondom, kasur, dan air dalam kemasan yang digunakan sebagai salah satu metode penyembuhan. Pelaku terancam hukuman 9 tahun penjara dengan melanggar Pasal 285, 289, 290, dan atau 335 KUHPidana.