loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Jepang Berhasil Menciptakan Kondom Tertipis Di Dunia



Sagami Rubber Industries” inilah sebuah nama dari produsen asal negara Jepang . 
Sagami Rubber Industries merupakan salah satu produsen penghasil kondom terbesar di dunia. 

Produsen Jepang ini berhasil menciptakan sebuah kondom yang memiliki kelebihan yang berbeda dengan jenis kondom yang dijual di toko – toko terdekat. 

Kondom yang biasa dijual cenderung mempunyai bentuk tebal dan panjang. Namun lain halnya dengan produsen jepang ini Pada awalnya produsen Jepang ini telah berhasil menjual hasil produksi kondomnya ke seluruh negara, Kondom yang diproduksinya ini memilki ketebalan 0.02 mm. 

Namun tidak puas dengan hasil  pemasarannya tersebut. Sagami Rubber Industries ini pun memiliki ide lain yaitu ingin menghasilkan sebuah desain kondom yang lebih berbeda dan bisa memuaskan penggunanya sehingga hasil yang didapatkan akan mencapai angka yang maksimal. 

Setelah berulang kali mencoba dan terus mencoba hingga mencapai 20.000 kondom hasil ujiannya tersebut . Sagami akhirnya berhasil menciptakan kondom dengan bentuk ukuran yang lebih tipis bahkan tipisnya kondom ini melebihi rambut manusia. 

Kondom ini berukuran 0.01 mm dan berhasil ia pasarkan dengan harga USD13. Kondom terbaru dengan ukuran yang lebih tipis ini diberi nama Sagami Original.

0 Response to "Jepang Berhasil Menciptakan Kondom Tertipis Di Dunia"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas