loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Ternyata Bocah Cilik Anak Stephen Chow di Film cj7 Adalah Wanita


Pernah nonton film CJ7? Film karya fenomenal komedian Stephen Chow ini dibintangi, diproduseri bahkan naskahnya ditulis oleh sang komedian terkenal Hongkong tersebut. 

Dalam film CJ 7 sendiri, penonton dibuat terkesima dengan aksi Chow yang menjadi pemeran utama bersama sang alien lucu, CJ7. Tapi bukan hanya kedua tokoh ini saja yang menarik perhatian, aksi menggemaskan anak Chow, Dicky Chow pun sukses membuat penonton terpukau. 

Dalam film CJ7, Dicky yang nakal menjalin persahabatan yang lucu, sekaligus mengharukan dengan CJ7. Namun sosok sang aktor cilik ini rupanya tak banyak mendapat sorotan. 

Rupanya yang memerankan Dicky Chow adalah seorang aktris China bernama Xu Jiao. Gadis cilik kelahiran 5 Agustus 1997 ini memang memerankan sosok Dicky Chow yang adalah laki-laki. Tak menyangka? Tentu saja, saking apiknya peran Xu Jiao di film ini membawa sang remaja cantik yang berdebut akting dalam CJ7 tersebut meraih penghargaan di Hong Kong Film Awards 2008. 

Ketika wawancara bersama odt.co.nz, Jiao mengaku bahwa dirinya dan Dicky memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Walau begitu, ia mengatakan dengan jujur bahwa adegan menangis di akhir film adalah salah satu scene yang paling sulit. 

Dengan potongan rambut super pendek ala bocah laki-laki, sosok cantik dan feminim Jiao sempurna berubah menjadi Dicky. Kini, selang beberapa waktu, rambutnya telah tumbuh panjang dan Jiao kembali menjadi sosok gadis remaja yang cantik. 

Meski terlibat dalam film Korea-China, MR.GO, gadis yang kini berusia 16 tahun ini rupanya tidak tertarik dengan K-Pop, drama Korea ataupun budaya Korea seperti operasi plastik. "Kurasa hal yang alami adalah yang terbaik daripada apapun yang cantik tapi buatan," papar Jiao seperti dilansir straitstimes.com.