loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Wajah Anjing Ini Mirip Banget Dengan Manusia (Bukan Rekayasa)


Seekor anjing ras campuran poodle dan Shih Tzu di Kentucky dinilai memiliki wajah yang menyerupai manusia. Anjing itu baru saja diselamatkan di Kentucky, Amerika Serikat (AS) dan tengah mencari majikan baru. 

Anjing bernama Tonik itu kini berada bersama LSM usai diselamatkan dari Homeward Bound Animal Welfare Group, di Indiana. Tonik seringkali dideskripsikan sebagai "bocah lelaki yang manis, yang sedang mencari hal-hal baru." Anjing itupun disebut memiliki wajah seperti manusia. Mata tonik cukup bear, garis mulutnya pun sedikit lebar. Bulu-bulu di atas mulut Tonik juga menyerupai kumis.jurirakyat.blogspot.com

LSM itu mengatakan bahwa Tonik adalah anjing yang hebat dan tidak berbahaya. Namun Tonik tidak boleh berada di sekeliling bocah kecil. Demikian. Sejauh ini, Tonik membutuhkan majikan baru yang sangat sabar untuk mengurusnya. Anjing itu juga akan segera diberikan sertifikat kesehatan. Menurut laporan, anjing berusia dua tahun itu nyaris tewas dan saat ini, para warga AS diminta membayar dana sebesar USD250 atau sekira Rp2,4 juta (Rp9.710 per USD1)