loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Wanita di Cina Ini Rantai Cucunya Seperti Anjing

Sebuah Foto yang memper lihatkan seorang nenek mengikat cucunya dengan rantai seperti seekor anjing memicau kemarahan provensi Zhejiang Cina.

Dikutip dari Emirates, dalam foto yang beredar wanita ini mengemis di jalan kota dengan cucunya dengan kondisi terikat gembok dan rantai serta alas kaki.

Polisi lalu melakukan pencarian wanita ini dengan bantuan warga sekitar. polisi menemukan wanita itu dan cucunya yang baru berumur satu tahun dengan kondisi menyedihkan.


Nenek berusia 70 tahun itu tinggal disebuah bangunan tua yang gelap dan lembab, dan cucunya di rantai di dinding rantai itupun hanya memiliki panjang beberapa meter saja dan memungkinkan anak itu bergerak tidak terlalu jauh.

Nenek yang tidak mau disebutkan namanya ini mengaku kepada polisi jika dirinya ini menderita penyakit seperti radang sendi dan asma,
Hal ini membuat dirinya terpaksa berjalan dengan bantuan tongkat yang dipakai di ketiak. Selain itu, penyakitnya membuat dirinya tidak mampu merawat cucunya dengan baik. 

Suatu ketika cucunya terjatuh dari tempat tidurnya dan mengalami cedera otak parah, dan sejak itu, anak tersebut berperilaku sangat keras dan sulit untuk dikendalikan. 

Ibu anak malang ini meninggal dunia karena kanker dan ayahnya berulang kali menderita cacat mental. Nenek ini terpaksa melakukan hal ini dan mengaku sedih jika melihat cucunya seperti itu. 

Namun dirinya mengatakan jika anak itu mungkin bisa membahayakan dirinya sendiri, sehingga dirinya harus tetap dirantai demi keselamatannya.