loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Hewan Albino Yang Menakjubkan

Hewan -hewan Albino yang menjadi pusat perhatian. Albino dikatakan sebagai kelainan genetikdari setiap mahklukhidu. Tak heran jika hewan Albino akan sangat jarang di jumpai. termasuk hewan Albino seperti dibawah ini, mau tau sobat jurirakyat,com apa saja hewan-hewan itu? mari kita simak 5 hewan Albino ini.

1. BayaAlbino
Ada lebih dari 2 juta buaya di Amerika Serikat. Tapi hanya ada 40 buaya Albino. Salah satunya buaya albino berusia 14 tahun (Alligator Mississppiensis) bernama “Berlian Putih” yang lahir di Louisiana Amerika Serikat. Saat ini Berlian Putih dibesarkan di peternakan buaya di St. Agustin, Florida, dan saai ini menjadi taman reptil.
Buaya Albino (Sumber: en.ce.cn)

2. Katak Albino

Katak Albino sebenarnya cukup umum. Katak ini identik dengan 19 katak albino jantan hasil transplantasi nuklir menjadi telur dibuahi katak betina hijau tua. Katak albino merupakan percobaan kloning katak

           Katak Albino (Sumber: suite101.com)
3. Penguin Albino

Penguin Albino merupakan satu-satunya dari jutaan Penguin Afrika yang ditetaskan di Kebun Binatang Bristol pada tahun 2002. Penguin Albino yang diberi nama Snowdrop ini lahir bersama penguin hitam-putih biasa, dan diyakini satu-satunya di kebun binatang tersebut.


Penguin Albino (Sumber: wikimedia.org)
4. Monyet Albino

Monyet-monyet  kecil albino yang dinamai Pygmy ini lahir di Kebun Binatang Froso, Ostersund pada tahun 2006. Sayang keduanya mati hanya beberapa jam setelah dinyatakan sebagai monyet albino pertama dari pengembangbiakan di penangkaran. Monyet-monyet albino ini menjadi monyet terkecil di dunia dengan panjang 35 cm dan berat hampir 100 gram.


Monyet Albino (Sumber: worldisround.com)


5. Paus Albino


“Moby” Si Paus Putih pertama kali diamati, Paul Hodda, pengamat dari Balai Konservasi Paus Australia pada awal 1990-an. Sejak saat itu Paul sudah melihat sekitar 30 kali Paus Albino berkeliaran. Moby diyakini berkelamin jantan yang dalam beberapa dekade sulit dijumpai manusia.


Paus Albino (Sumber: wordpress.com)