loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

seru-5 Karakter Wanita yang Buat Pria Siap Menikahinya

Bagi kebanyakan pria,memutuskan untuk menikah bukanlah hal mudah. Perubahan status yang akan mempengaruhi keseluruhan hidupnya dan tidak ada lag "zona nyaman" yang sama seperti dulu membuat pria cenderung menghindar dari konitmen jangka panjang.

Banyak pria melihat pernikahan sebagai sebuah hubungan yang sulit, apalagi bila ia melihat karakter wanita yang kekanakan atau manja. Sikap wanita tersebut semakin membuatnya berpikir ulang untuk menikahinya. Namun, pria bisa merasa yakin untuk menikah, bila kekasihnya memiliki karakter-katakter seperti ini. Berikut ini daftar karakter wanita yang akan dinikahi pria,
1. Menjadi Diri Sendiri
Kesalahan yang paling sering dilakukan para wanita adalah mengubah kepribadian untuk membuat pasangan mereka nyaman. Perlu diketahui bahwa kekasih lebih suka wanita apa adanya dan tidak dibuat-buat. Jika kekasih melihat perubahaan dalam diri Anda tentu akan menimbulkan pertanyaan yang membuatnya akan hati-hati berkomitmen dengan Anda. Dia ingin menikahi wanita yang sama seperti pertama kali ia jatuh cinta.

2. Mandiri
Wanita yang lemah dan terlalu bergantung bisa membuat pria ragu untuk memutuskan menikahinya. Para pria pasti akan merasa lelah dan bosan menghadapi wanita yang tidak bisa memenuhi kebutuhannya sendiri. Pria pasti berpikir, bagaimana kekasihnya bisa mengurus rumah tangga jika ia masih terlalu manja?

3. Tunjukkan Sisi Peduli Anda
Tidak hanya memerpertahankan pendapat saja, namun Anda pun harus memperlihatkan sisi kepedulian dalam diri. Ada teori yang menyebutkan bahwa banyak pria mencari wanita yang bisa merawat mereka. Bukan berarti hal itu membuat Anda benar-benar tunduk kepada si pria, tetapi buatlah dia mengerti bahwa Anda akan ada di sampingnya ketika dia membutuhkan.

4. Menerima Apa Adanya
Ketakutan lain yang menghantui pria adalah Anda hanya akan memanfaatkannya saja sebagai alat mencapai tujuan. Buktikan kepadanya bahwa Anda benar-benar mencintai dia apa adanya. Dengan demikian dia akan yakin bahwa Anda memilih dia karena dirinya, sehingga dia akan lebih terbuka kepada Anda.

5. Pintar Mengolah Keuangan
Banyak pria yang takut menikah dengan wanita boros yang tidak pandai mengolah uangnya sendiri. Tentu, keungan pria setelah menikah akan diurus oleh wanita. Bagaimana ia bisa percaya menyerahkan penghasilannya pada Anda, jika selama ini hidup Anda terlalu boros?