loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

10 Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines

Pesawat Malaysia Airlines (MAS) sudah memasuki hari ke lima  hilangnya peswat tersebut. Sampai saat ini pencarian terus dilakukan namun belum juga ditemukan tanda-tanda keberadaan pesawat tersebut.
Jatuhnya pesawat penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Beijing, China itu ternyata membuat bermunculan banyak misteri-misteri penyebab hilangannya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370.
Seperti dilansir Inilah.com, ada sepuluh misteri yang muncul setelah dinyatakan hilangnya pesawat Airlines (MAS) tersebut, berikut ulasannya.

1. Tidak ada sinyal bahaya
Pada saat pesawat telah berada di sekitar 35.000 kaki, Subang Air Traffic Control langsung kehilangan kontak dengan pesawat tersebut. Baik pilot maupun co-pilot biasanya akan melakukan sesuatu jika mereka dalam bahaya, tetapi ini tidak dilakukannya. Pilot pun tidak menghubungi menara kontrol jika terjadi sesuatu, padahal mereka memiliki banyak waktu untuk melakukan itu. Kecuali di pesawat ada bom, namun hal itu belum bisa dibuktikan.
2. Ada penumpang yang bisa naik pesawat menggunakan paspor curian
Interpol memberitahukan bahwa ada dua buah paspor yang telah hilang dan digunakan penumpang untuk naik pesawat tersebut. Lalu yang menjadi pertanyaannya bagaimana penumpang tersebut bisa naik pesawat dengan paspor curian. Hal ini masih menjadi misteri hilangnya pesawat Airlines tersebut.

3. Apakah ada hubungannya dengan terorisme?
Dengan hilangnya dua buah paspor dan digunakan dua orang penumpang untuk menaiki pesawat tersebut membuat banyak orang berpikir bahwa pesawat tersebut memang sudah diincar oleh teroris. Di tambah lagi belakangan ini sejumlah etnis minoritas di China telah melancarkan teror untuk kepentingan negaranya. Ini semakin membuat dugaan orang-orang semakin kuat terhadap teroris tersebut.
4. Tidak ditemukan puing-puing pesawat
Sampai saat ini pencarian terus dilakukan tapi belum ada satu pun puing-puing pesawat yang ditemukan, Padahal puluhan kapal dan pesawat udara telah melakukan pencarian ke beberapa tempat termasuk di laut China.

5. Ponsel penumpang masih tersambung
Ada salah satu orang yang mencoba menghubungi keluarganya melalui telepon genggamnya, telepon keluarganya itu pun masih tersambung,namun sayangnya tidak ada jawaban sama sekali.

6. Pihak maskapai sangat lama untuk memberitahukan bahwa pesawat tersebut hilang
Biasanya pihak maskapai akan segera memberi pengumuman jika ada pesawat yang hilang atau pun jatuh. Namun, kali ini pihak maskapai sangat lama memberi tahukan bahwa pesawat Airlines (Mas) telah hilang. Padahal pihak maskapai telah kehilangan kontak sejak pukul 02:40 waktu setempat, dan baru mengeluarkan pernyataan bahwa pesawat itu hilang pada pukul 09:05, Sabtu (8/03).

7. Apakah pesawat telah mencoba berputar balik?
Timbul pertanyaan tersebut setelah sinyal radar menunjukan bahwa pesawat tersebut telah mencoba mengubah arah kembali ke Kuala Lumpur. Namun, belum ada kepastian tentang hal ini.

8. Pilot lain mendengar suara berguman saat mencoba menghubungi pesawat MAS MH370
Seorang pilot yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa telah mendengar suara bergumam saat ia mencoba menghubungi menggunakan frekuensi darurat, lalu kemudian adanya gangguan dan langsung kehilangan koneksi.

9. Ditemukan tumpahan minyak yang ada di laut
Pesawat milik angkatan udara Vietnam melaporkan bahwa adanya tumpahan minyak diperairan Laut China Selatan. Mereka menduga itu merupakan tumpahan minyak dari pesawat yang hilang tersebut, namun setelah diteliti itu bukanlah berasala dari pesawat yang hilang tersebut.

10. Hilangnya pesawat Airlines (MAS) MH370 itu merupakan peristiwa langka
Hilangnya secara tiba-tiba pesawat MAS MH370 tersebut merupakan peristiwa kecelakaan pesawat yang sangat langka. Apalagi kontak hilang pada saat dua jam setelah pesawat itu terbang, dan itu merupakan tahap paling aman dalam sebuah penerbangan. Hal inilah yang masih menjadi pertanyaan besar terhadap kejadian langka ini.
Nah, itulah dia ke sepuluh misteri hilangnya pesawat Airlines (MAS) MH370.

0 Response to "10 Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas