loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Agama Paling Aneh yang Tidak Kamu Ketahui

Agama merupakan bagian dari kepercayaan yang bersangkutan erat dengan tatanan atau perintah dari kehidupan. Di dunia ini memiliki banyak agama yang memiliki banyak pengikutnya masing-masing.
Mungkin ada beberapa agama yang mungkin sudah kita ketahui, seperti agama Islam, agama Kristen Protestan, agama Kristen Katolik, agama Hindu, dan agama Budha. Mungkin hanya agama itu yang kita ketahui.
Namun, ternyata ada agama lain, selain agama yang sudah kita sebutkan tadi, yang mungkin belum kamu ketahui. Beberapa agama ini mungkin terdengar aneh oleh manusia, tapi agama ini benar-benar ada dan dipercaya oleh sekelompok manusia.
Nah, seperti apa keanehan agama tersebut? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini, seperti dilansir digali.blogspot.com.

1. Aetherius Society


Pada tahun 1954, seorang pria yang bernama George King sedang duduk sendirian di apartemennya di London. Kemudian ia mendengar teriakan Alf (Aetherius) yang mengatakan “Siapkan dirimu ! Anda akan menjadi suara perwakilan antarplanet,” Sejak saat itulah King mulai menciptakan agama baru yang mempercayai bahwa Yesus, Buddha dan Krishna sesungguhnya adala alien. Dan kepercayaan ini diharapkan akan mendatangkan keseimbangan  bagi kemanusiaan. Mereka memiliki sekitar 650 orang pengikut.

2. Raelism


Seorang pria asal Prancis juga mengaku bahwa dirinya mendapat pesan dari alien yang menyebut dirinya sebagai Realism. Pria ini sebenarnya bernama Claude namun, ia seorang pembalap mobil di Prancis yang mengatakan bahwa dirinya pernah dibawa oleh alien dan berkumpul dengan makhluk asing. Kemudian ia juga bertemu dengan Yesus dan Buddha. Kini ia memiliki pengikut sekitar 30.000 orang.

3. Happy Science Religion


Ryuho Okawa merupakan pencipta kepercayaan baru, ia mengaku bahwa dirinya sebagai utusan roh Muhammad, Buddha, dan Yesus. Ia juga pernah memiliki buku yang dikatakanya pemberian roh Muhammad, Yesus dan Buddha. Ia memiliki tujuan yaitu akan membawa kebahgiaan kepada semua umat manusia.

4. Pana Wave


Pana Wave merupakan agama yang mencangkup sedikit Buddhisme, sejumout Kristen, dan sejumout New-Age. Agama ini mempercayai bahwa ponsel memiliki gelombang elektromagnetik yang sangat berbahaya untuk manusia. Sehingga mereka berencana untuk mematikan gelombang berbahaya tersebut.
Mereka mengenakan pakaian putih dan masker putih, mereka juga berkeliaran ke setiap tempat yang tercemar gelombang bahaya tersebut.

5. Prince Philip Movement


Suku Yaohnanen Vanuatu  merupakan suku yang mempercayai bahwa Pangeran Philip adalah dewa. Hal ini membuat mereka sangat menjunjung tinggi Pangeran Philip dan sangat menghormatinya. Prince Philip movement ini hanya berfokus pada pendapatan materi dari negara-negara industri yang dipercayainya sebagai ciptakan roh nenek moyang mereka untuk mereka, namun telah dirampas oleh bangsa lain.

0 Response to "5 Agama Paling Aneh yang Tidak Kamu Ketahui"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas