loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Ibu Yang Tega Membunuh Anaknya Sendiri



Ibu memang merupakan sosok yang harus selalu dihormati oleh anak-anaknya. Selain dihormati ibu juga harus dijaga, dilindungi serta dikasihi.

Memang banyak yang mengatakan bahwa ibu merupakan sosok yang sangat mulia, karena ibu merupakan wanita yang telah mengandung, melahirkan, serta membesarkan anak-anaknya dengan sepenuh hati tanpa meminta imbalan sedikit pun.

Oleh karena itu, Nabi Muhammad Saw mengajarkan kepada umatnya untuk menghormati ibu, sebagai mana kita menghormati Sang Pencipta.

Namun, bagaimana dengan ibu yang tega membunuh anaknya sendiri dengan kejam. Kejadian ini memang sering terjadi, banyak para ibu yang tega membunuh anaknya sendiri dengan kejam.

Nah, untuk itu mari kita simak kisah ibu yang tega membunuh anaknya sendiri, seperti dilansir dari Vemale.com

1. Mary beth Tinning
Wanita yang kerap di panggil Beth ini memiliki 8 anak, dan semua anak-anaknya tersebut meninggal ditangannya sendiri. Pada tahun 1972, dia telah membunuh anak pertamanya, dan kemudian ia bawa kerumah sakit agar orang-orang tidak curiga karena ia lah yang telah membunuh anaknya sendiri.

Namun, perbuatanya tersebut akhirnya diketahui oleh tetangganya dan kemudian melaporkannya ke polisi. Saat ditanyai Beth awalnya tidak mau mengakui, namun akhirnya ia mengatakan bahwa ia telah membunuh ketiga anaknya dengan cara membekamnya. Sedangkan ke lima anak yang lainnya, ia tidak mau mengatakannya.

Para tetangganya mengatakan bahwa Beth membunuh anaknya karena ia senang mendapat simpati dari orang-orang.
 
2. Andrea Yates
Kisah seorang ibu bernama Andrea yang mengalami gangguan jiwa ini cukup mengejutkan, dimana ia telah membunuh ke lim anaknya dengan cara menenggelamkan anak-anaknya di dalam kamar mandi hingg tak bernyawa.

Andrea yang sering dibawa ke rumah sakit akibat mengalami gangguan jiwa ini di anggap tidak bersalah telah membunuh anaknya, karena ia sedang mengalami gangguan jiwa yang membuat dirinya tak sadar telah membunuh anaknya sendiri.

3. Jennifer Berman
Jennifer Berman merupakan seorang ibu yang tega membunuh ke dua anaknya degan cara yang kejam. Awal kisahnya, Jennifer mengalami tekanan berat setelah mengalami perceraian dengan suaminya yang bernama Richard.

Kemudian, Richard menikah lagi, dan meninggalkan kedua anaknya bersama mantan istrinya tersebut. Lalu tak lama setelah Richard menikah, ia mendapat pesa teks dri Jennifer yang membuat dirinya sangat khawatir dan langsung pergi ke rumah mantan istrinya tersebut.

Dan akhirnya, setelah sampai di rumah, ia melihat kedua anaknya dan istrinya telah tewas dengan sebuah pistol. Polisi menduga Jennifer telah menembak ke dua anaknya lalu baru ia bunub diri.

4. Julie Schenecker
Sama halnya dengan kisah sebelumnya Julie merupakan seorang ibu yang mengalami depresi berat, lalu tega membunuh keduan anaknya dengan cara menembaknya denga menggunakan pistol.

Saat sang nenek berkunjung kerumah cucunya, ibunda Julie melihat kedua cucunya tewas dengan bekas tembakan. Lalu sang nenek pun melaporkan anaknya sendiri ke polisi, karena telah tega membunuh anaknya sendiri.

Alasannnya membunuh anaknya sendiri karena anaknya sering membantah dan mengejek perkataannya. Akhirnya Julie pun dijatuhkan hukuman mati.

5. Kristi Abrahams
Kristi Abrahams bersama ayah tiri dari anak kristi telah membunuh anaknya sendiri. Awalnya Kristi mengaku bahwa anaknya telah menghilang, lalu warga sekitar pu membantu untuk mencari putrinya tersebut.

Kemudian, setelah beberapa hari, ada seorang warga yang menemukan mayat anak Kristi yang penuh luka dan lebam di sekujur tubuhnya. Lalu warga merasa curiga dan meminta Kristi untuk mengaku bahwa ia telah membunuh anaknya sendiri.

Awalnya ia tidak mengaku, namun akhirnya ia mengatakan bahwa telah memukul anakny hingga pingsan, dan keesokan harinya anaknya meninggal dunia dan ia kuburkan di dalam koper dan kemudian di tanam di dekat pemakaman dekat rumahnya.

Nah, itulah dia ke lima kisah sadis seorang ibu yang tega membunuh anaknya sendiri.