loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Kisah Prediksi Ramalan Yang Salah Ini Mampu Merubah Dunia



Seperti yang kita telah ketahui bahwa tidak ada satupun manusia yang tahu apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Bahkan tidak ada satu orangpun yang tahu apa yang akan terjadi satu menit ke depan.

Namun, masih banyak orang yang meramal dan mempercayai ramalan tersebut. Padahal sudah banyak ramalan yang terbukti tidak sama dengan apa yang di ramal di masa depan. Akibat dari ramalan tersebut, dunia menjadi berubah.

Nah, salah satu ramalan yang dapat merubah dunia adalah yang akan kita bahas kali ini. Seperti dilansir Klikseru.com, inilah dia ke lima kisah ramalan salah yang akhirnya mampu marubah dunia.

1. Mick Jagger
Salah satu ramalan yang salah adalah Mick Jagger yang merupakan vokalis grub band paling terkenal Rolling Stone dan menjadi musisi musik rock yang melegenda. Awalnya orang-orang meyakini bahwa ia tidak akan bisa menjadi musisi terkenal. Namun, sekarang, ia merupakan seorang musisi yang paling terkenal di Inggris.

2. Kereta api
Kereta api merupakan salah satu alat transportasi yang paling diragukan oleh banyak orang. Ada seseorang yang mengatakan bahwa kereta api tidak mungkin menjadi alat trasportasi untuk orang-orang, karena menurutnya orang-orang tidak akan bisa bernapas jika berada dalam kereta api yang tertutup.
Tapi kenyataanya, kereta api kini menjadi alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang.

3. Perjalanan roket ke luar angkasa
Banyak yang mengatak tidak ada penemuan manusia yang bisa menembus ke luar angkasa. Tapi, kenyataannya manusia dapat menciptakan roket yang dapat menembus sampai ke luar angkasa. Bahkan pada tahun 1946, Amerika berhasil menciptakan roket yang dapat menembus atmosfer bumi.

4. Tambang minyak
Awalnya ada seorang penambang minyak asal Amerika meragukan dengan penggalian tanah dapat menemukan sumber minyak. Tapi, pada kenyataannya, sekarang banyak penambang minyak yang melakukan penggalian tanah untuk menemukan sumber minyak, bahkan minyak menjadi salah satu pendapatan negara yang terbesar.

5. Virus HIV
Kita semua pasti sudah mengetahui bahwa virus AIDS/HIV, merupakan virus yang sangan mematikan. Namun, pada tahun 1988 ada seorang profesor yang mengatakan bahwa virus HIV tidak akan berbahaya bagi manusia. Tapi ternyata virus HIV telah banyak membuat penderitanya meninggal dunia.
Nah, itulah dia ke lima ramalan yang salah dan dapat merubah dunia.