loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Tempat Angker Di Kota Bekasi


Kota bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini berada dalam lingkungan Megapolitan Jabotabek dan menjadi kota besar ke empat di Indonesia.

Karena termasuk ke dalam kota besar ke empat di Indonesia, kota bekasi memiliki banyak sekali tempat-tempat angker atau tempat keramat. Banyak cerita terdengar sehingga menjadikan tempat-tempat tersebut menjadi tempat angker atau tempat yang banyak dihuni makhluk halus.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, tempat-tempat ini menjadi tempat ritual pemujaan setan untuk beberapa orang mempercayainya. Sering sekali orang-orang menemukan sesajen di tempat-tempat tersebut,namun tak pernah tahu siapa yang melakukan pemujaan tersebut.
 
Nah, jika kam berkunjung ke Bekasi, kamu harus mengetahu beberapa tempat yang dipercaya sangat angker dan berbahaya.

Inilah dia ke lima tempat angker yang ada di kota Bekasi.

1. Keramat Cijengkol
Keramat cijengkol merupakan tempat angker yang berada di desa Cijengkol, Kecamatan Setu yang dipercaya sebagai Petilasan sunan gunung jati. Tempat ini katanya merupakan tempat angker yang dihuni oleh genderuwo dan kuntilanak yang sering menyerupai sosok gaib yang mampu memberikan jalan untuk para orang yang ingin cepat kaya. Sehingga tak heran jika tempat ini dijadikan sebagai tempat bersugihan.

2. Keramat Batok
Akibat adanya perlawanan terhadap penjajahan Belanda, salah satu ulama pejuang pergerakan rakyat melawan Belanda  yang bernama Gaid, melarikan diri ke hutan bersama pasukannya. Di hutan mereka menemukan sebuah gubuk, lalu mereka menetap di sana dan menjadikan hutan itu menjadi perkampungan. Kemudian, Gaid meninggal sehingga dimakamkan di perkampungan tersebut. Lalu, makam Gaid lah yang disebut Keramat batok.

3. Keramat Mbah Raden
Keramat Mbah Raden merupakan makam seorang bangsawan Banten yang berada di daerah Kranggan Pondok Gede. Makan bangsawan ini di jaga oleh perwujudan harimau putih, yang konon katanya menjadi tempat angker di Bekasi.

4. Makam Nyi Ratu Mayangsari
Makam Nyi Ratu Mayangsari merupakan tempat angker yang terletak di Bojongsari. Makam ini merupakan makam seorang putri dari kerajaan Sumedanglarang, yang konon katanya terdapat banyak hal yang berbau mistis. Tempat ini juga sebagai tempat yang banyak dikunjungi oleh peziarah.

5. Keramat Sumur Binong
Sumur tua yang terletak di Jatisamapurna ini juga merupakan tempat keramat yang dipercayai sebagai tempat pembawa keberuntungan. Konon katanya jika orang-orang meminum atau membasuh muka dengan air sumur tua ini akan menjadi cantik dan beruntung.

0 Response to "5 Tempat Angker Di Kota Bekasi"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas