loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Aneh, Wanita Ini Menikah Dengan Anjing



Trauma akibat cinta memang bisa membuat seseorang bertindak mekat diluar pemikiran. Bukannya melakukan tindakan nekat bunuh diri atau apa, wanita asal Kroasia ini lebih memilih menikahi anjing peliharaannya sendiri di depan 200 tamu undangan.

Wanita yang bernama Amanda Rodger, 47 tahun ini, awalnya sudah pernah menikah dengan seorang pria 20 tahun yang lalu, tapi pernikahan itu tidak bertahan lama.
Hal ini lah yang membuat Amanda nekat untuk menikahi anjing peliharaannya, Sheba. Karena ia takut di kecewakan oleh seorang pria lagi.

“Saya tidak memikirkan apa-apa lagi, yang saya butuh adalah pasangan hidup,” ujar Amanda,
“Sheba telah ada dalam hidup saya selama bertahun-tahun, itulah yang membuat saya menikahinya dan dia selalu bisa membuat saya tertawa saat saya merasa putus asa,” ungkapnya.

Pernikahan Amanda dan anjingnya Sheba itu dilakukan di Split, Kroasia, Agustus 2012 lalu. Amanda dan Sheba menikah secara resmi di depan 200 tamu undangan, yaitu teman-teman Amanda serta keluarga Amanda.

Amanda mengatakan bahwa ia menikahi Sheba merupakan cara terbaik untuk membuktikan bahwa Sheba sangat berarti dalam hidupnya. Amanda tidak membutuhkan pria lagi untuk menemani hidupnya, dia sudaah memiliki anjing yang selalu setia kepadanya.