loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Digigit Ular, Wanita Ini Jadi Punya 4 Puting Payudara


Jika kebanyakan orang yang digigit ular dibagian kakinya saja berkemungkinan untuk meninggal, lalu bagaimana jika ular tersebut menggigit payudara wanita?
Hal inilah yang terjadi pada seorang wanita bernama Caroline Griffin yang berusia 49 tahun. Ia memiliki 4 bekas gigitan ular di payudaranya yang terlihat seperti memiliki 4 puting payudara.
Seperti dilansir KlikSeru.com, kala itu, saat ia tidur siang Caroline tidak menyadari bahwa di tempat tidurnya ada seekor ular besar. Kemudian saat ia terbangun ia melihat ada seekor ular di dekatnya.
Awalnya ia berpikir bahwa ular tersebut adalah mainan anaknya yang saat itu sedang bermain, namun saat ia terus melihatnya ular itu bergerak dan ia langsung berteriak sehingga ular itu menggigit payudaranya.
“Pada awalnya saya berpikir itu mainan anak saya, tapi setelah saya lihat ular itu bergerak,” jelas Caroline. Sebenarnya ia sempat melompat dari atas tempat tidur saat ular itu menggigitnya, namun anak-anak Caroline tidak langsung menolong Caroline tetapi ia lebih dahulu mengabadikannya lewat kamera ponsel untuk ditunjukannya ke teman-temannya.
Ular tersebut ternyata milik seorang pria yang rumahnya memang tak jauh dari rumah Caroline. Pria tersebut mengatahui hal tersebut setelah orang-orang mengatakan bahwa ada orang digigit ular.
Pria itu pun langsung datang kerumah Caroline, dan memastikan bahwa ular tersebut memang miliknya yang telah hilang enam bulan yang lalu.
Untungnya lagi, menurut pemiliknya ularnya tersebut tidak memiliki bisa, namun saat itu mungkin ular tersebut kaget ketika Caroline berteriak dan merasa dirinya terancam. oleh karena itu, ia langsung menggigit Caroline.

Namun, meskipun dikatakan tidak berbisa, Caroline tetap khawatir terjadi apa-apa dengan payudaranya atau kesehatannya.
Hmm.. memang sungguh terdengar aneh, sang anak malah mementingkan hiburan untuk teman-temannya dari pada keselamatan ibunya.