loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Pria Ini Berhasil Pecahkan Rekor Mengetik Menggunakan Hidung



Dinegara bagian barat memang sangat terkenal dengan pemecahan rekor-rekor unik seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang bernama Mohammed Hussain Khurshid.
Pria yang berusia 23 tahun ini berhasil memecahkan rekor mengetik tercepat dengan mengunakan hidungnya.
Seperti dilansir Okezone.com Hussain berhasil mengetik beberapa kalimat dalam waktu 47,44 detik, dalam acara yang diadakan di Hyderabad, India pada 28 Maret 2013 silam.
Hussain berhasil memecahkan rekor Guinness World Record yang sebelumnya di pegang oleh seseorang bernama Neeta yang telah berhasil mengetik beberapa kalimat dalam waktu 1 menit 33 detik pada tahun 2008 silam.
Hussain merasa bangga karena telah berhasil mencapai rekor keduanya. Sebelumnya Hussain pernah memecahkan rekor dunia dengan mengetik 26 huruf abjad hanya dalam waktu 3,43 detik, tapi dengan menggunakan jarinya.
Kini, ia ingin mencoba hal yang baru menurutnya lebih menantang lagi dari pada rekor yang ia raih sebelumnya.
Namun, keberhasilan pemecahan rekor yaang dilakukan oleh Hussain kini perlu disertifikasi oleh juri Guinness. Dan proses sertifikasi ini membutuhkan waktu selama empat bulan.
Tapi, meskipun harus menunggu selama empat bulan, namu Hussain merasa bangga karena telah berhasil mencapai rekor keduanya.


Sumber

0 Response to "Pria Ini Berhasil Pecahkan Rekor Mengetik Menggunakan Hidung"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas