loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Pria Ini Tewas Tersendak Sosis


Jika ajal sudah mendekat, hal-hal yang terbilang sepele pun dapat menjadi penyebab kematian seseorang.
Hal inilah yang terjadi pada seorang pria asal Inggris yang bernama David Atkins. Hanya gara-gara tersedak sosis, pria ini harus kehilangan nyawanya.
Kejadian ini memang cukup mengejutkan, pria yang berusia 46 tahun ini tersedak sosis yang ia makan saat makan siang.
Peristiwa ini terjadi pada saat jam makan siang. Saat itu David pergi ke pusat perbelanjaan Sainsbury membeli sosis untuk makan siangnya. Saat sedang menyantap sosisnya itu David tiba-tiba saja pingsan di depan banyak orang.
Orang-orang yang melihatnya pun segera menghubungi dokter yang berlokasi paling dekat dengan pusat perbelanjaan itu. Kemudian, setelah dokter datang untuk menolong, David pun tak juga sadarkan diri.
Khawatir akan kondisinya, dokter pun langsung membawa David kerumah sakit untuk di periksa. Setelah diperiksa ternyata ada serpihan daging sosis yang menyumbat saluran pernapasan David, dan membuat David susah bernapas.
Akibat hal itu, David mengalami serangan jantung serta kerusakan pada otaknya akibat kekurangan oksigen. David pun harus ditunjang dengan alat untuk mempertahankan hidupnya.
Selama enam hari David dirawat di rumah sakit dan tak juga kunjung siuman. Sampai akhirnya keluarga David memutuskan agar dokter menyabut alat penunjang hidupnya itu.
Kini David pun meninggalkan seorang istri dan dua anak yang sangat ia cintai itu.


Sumber