loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

9 Selebritis Indonesia yang Melirik Bisnis Online untuk Usaha Sampingan


Kini, beberapa seleb Indonesia mulai melirik usaha online shop sebagai bisnis lain mereka di samping menyanyi, berakting atau presenter. Siapa saja mereka?

Berikut  9 Selebritis Indonesia yang Melirik Bisnis Online untuk Usaha Sampingan:

1. Dewi Rezer

Selebriti cantik ini tidak hanya piawai dalam berakting, tapi juga membuka usaha online tas branded second milik artis Indonesia. Setelah lebih dari setahun menjalankan bisnis online, situs belanjanya yang dinamakan Bebelian.com telah menaungi 30 artis, pengusaha, dan sosialita. Tas yang dijual Dewi merupakan tas original, bukan KW ataupun KW Super.

2. Bunga Zainal
Selain sibuk shooting, artis yang sering tampil di layar kaca itu juga sedang fokus mengurus bisnis online-nya. Bunga membangun usaha ini sudah dua tahun bersama kakaknya, Vicky Zaenal. Dia pun membeli barang jualannya, seperti tas, sepatu, dan baju langsung dari luar negeri.

3. Fitri Tropica
Presenter sekaligus penulis ini juga melebarkan sayapnya sebagai pengusaha online shop. Fitri memiliki toko online yang menjual berbagai pernak-pernik lucu untuk hiasan di meja atau kado ulang tahun. Situs bisnis online artis yang akrab disapa Fitrop ini dilabeli dengan nama etalage-id.com.

4. Alice Norin
Seleb yang sering memainkan peran antagonis ini membuka usaha fashion online pada awal 2012. Alice telah serius menjalani bisnis barunya. Online shop milik Alice menjual sepatu serta pakaian. Koleksinya dapat dipesan melalui situs buy8wood.com

5. Asmirandah
Asmirandah sedang merintis bisnisnya dengan sistem online. Artis yang akrab dipanggil Andah ingin menyalurkan hobinya mendesain pakaian. Mantan kekasih Dude Herlino itu pun mengusung nama Manja Cloth untuk melabeli online shop-nya.

6. Uli Auliani
Uli Auliani memang senang membuat baju yang anggun, glamour, dan elegan. Uli pun telah membuka butik di rumahnya di tahun 2012. Dia mengatakan kalau harga yang ditaksir tidak begitu mahal daripada buatan desainer.

7. Giring Nidji
Pelantun lagu 'Hapus Aku' itu tidak hanya sibuk show bersama band-nya, Nidji. Giring juga tengah merintis bisnis online yang menjual macam-macam merchandise dari berbagai musisi terkenal. Online shop Giring 'Nidji' diberi nama kincir.com.

8. Afgan Syahreza
Baru-baru ini Afgan disibukkan dengan bisnis clothing online-nya yang telah berjalan satu tahun. Pelantun tembang 'Terima Kasih Cinta' itu tidak menyangka kalau hasil yang diperoleh cukup besar dari bisnis online shop. Usaha tersebut berawal dari penerapan ilmu yang dia dapatkan saat kuliah.

9. Ghea 'Idol'
Ghea Oktarin atau Ghea ‘Idol’ tidak hanya sibuk sebagai duta enterpreneur, tapi juga sedang merintis usahanya membuka online shop. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menjual barang-barang artis seperti baju, aksesori, atau apapun yang pernah dimiliki seorang artis. Usahanya pun cukup berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.


sumber

1 Response to "9 Selebritis Indonesia yang Melirik Bisnis Online untuk Usaha Sampingan "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas