loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Heboh! Crop Circle Kembali Muncul di Inggris


Di Inggris, hingga kini belum diketahui asal muasal Stonghenge dan situs kuno terus menjadi perdebatan para ahli Kini, situs kuno itu menawarkan teka-teki barunya.

Dalam bentuk Crop Circle (CC), situs kuno Stonehenge berhasil menambah teka-tekinya. Sebuah desain menakjubkan 61 meter muncul di monumen kuno itu 15 Juli lalu. Sontak debat siapa pelaku pembuatnya memanas.

Beberapa orang yakin CC ini merupakan buatan manusia dan lainnya yakin CC ini muncul akibat medan magnet Bumi. Selain itu seperti ditulis Dailymail, ada pula yang menganggap CC ini merupakan hasil kerja alien. Penggemar online Eliakis Joseph-Sophia pun berupaya memberi penjalasan soal ini.

"Tanaman panen berada di sisi lain Stonehenge. Jelas sekali, orang yang terlibat dalam hal ini tak bisa mencapai batu suci itu," ujarnya.

Misteri cara terbuatnya CC hingga kini tak pernah terpecahkan meski CC dianggap sebagai hoax.

Para sinis mengklaim, pola pada CC merupakan hasil kerja ilmuwan komputer memanfaatkan tim sukarelawan. Di sisi lain, para penggemar CC berpendapat, manusia tak akan pernah memiliki cukup waktu membuat CC di malam hari.

Banyak orang yakin, pola CC merupakan pesan dari bentuk kehidupan alien atau bahkan Tuhan. Teori lain mengenai CC adalah, "CC merupakan energi kolosal di atas Bumi tepatnya di ionosfer yang 'menembak' ke Bumi dan menciptakan CC."