loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

4 Kucing Luar Biasa Ini Berhasil Selamatkan Nyawa Manusia

Selain anjing, kucing juga merupakan hewan peliharaan yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Banyak orang yang memelihara kucing yang dianggap seperti anaknya sendiri, bahkan kucing peliharaan mereka diperlakukan sangat istimewa.

Hal ini wajar saja terjadi, karena kucing merupakan hewan yang lucu dan menggemaskan, sehingga bisa menjadi penghibur untuk majikannya. Selain itu, kucing juga bisa menjadi teman yang baik untuk majikannya.

Namun, tak hanya itu, kucing juga sangat peka lho terhadap berbagai hal yang dapat membahayakan majikannya. Meskipun kucing tidak bisa berbicara, tetapi kucing tahu jika majikannya dalam keadaan bahaya.

Jika tidak percaya kamu bisa menyimak ke empat kisah kucingg yang hebat ini. Kucing-kucing ini sangat luar biasa dan hebat, bagaimana tidak kucing-kucing ini berhasil menyelamatkn majikannya saat berada dalam keadaan bahaya.

Mau tau seperti apa kisahnya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, sepertu dilansir Vemale.com.

1. Anak kucing menyelamatkan majikannya dari kebakaran

Kisah kucing yang pertama adalah anak kucing yang berhasil menyelamatkan majikannya dari kebakaran yang terjadi pada bulan April 2014 lalu. Awal kisahnya, saat itu majikan kucing tersebut sedang tidur nyenyak, dan ia tidak sadar jika ada bagian rumahnya yang terbakar. Kemudian, sang kucing pun terus mengeong dengan keras untuk membangunkan majikannya tersebut. Tak lama kemudian, sang majikan pun terbangun dan berhasil keluar dari rumah tersebut. Kucing dan majikannya pun selamat dalam kebakaran itu.

2. Kucing selamatkan nyawa majikan yang berusia 13 tahun

Kucing pahlawan yang berikutnya adalah kucing yang bernama Pretty Pippa. Kucing ini diketahui telah menyelamatkan nyawa majikannya yang masih berusia 13 tahun yang bernama Mia. Sejak usia 8 tahun, Mia sudah mengidap penyakit diabetes tipe I, yang membuatny harus mendapatkan perawatan. Kucing tersebut seakan tahu betul ada yang tidak beres dengan Mia, lalu ia langsung mengeong untuk memberitahukan kepada orangtua Mia, alhasil aksinya itu berhasil mendatangkan orangtua Mia, dan Mia pun langsung di bawa ke rumah sakit untuk di rawat.

3. Kucing selamatkan majikannya yang terkena stroke

Kisah kucing selanjutnya adalah kucing yang menyelamatkan majikannya yang terkena stroke. Saat itu, majikan laki-lakinya terkena stroke secara tiba-tiba, lalu kemudia ia ingin membangun kan putrinya untuk membantunya. Tapi, putrinya tidur sangat pulas. Kemudian, ia meminta bantuan kepada kucing peliharaannya tersebut untuk membangunkan putrinya. Kucing itu seakan-akan mengerti maksud majikannya, dan mengeong dengan keras untuk membangunkan putri majikannya tersebut. Lalu putrinya pun terbangun dan segera membawa ayahnya ke rumah sakit.

4. Kucing selamatkan nyawa majikannya

Kisah kucing yang satu ini sungguh sangat mengesankan, bagaimana tidak baru saja kucing ini di adopsi oleh majikannya, kucing ini sudah bisa menyelamatkan majikan barunya tersebut. Saat itu, sang majikan terkena kejang-kejang diabetes, yang membuat dirinya tidak sadarkan diri. Kemudian, karena merasa majikannya dalam bahaya, kucing pun mencoba menggigit majikannya agar sadar kembali. Setelah sadar kembali, majikannya tersebut langsung menelpon ambulan untuk menolongnya.

Nah, itulah dia ke lima kisah kucing pahlawan yang sudah menyelamatkan nyawa majikannya. Menurut kamu, kisah mana yang paling mengesankan?