loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Gaya Rambut di Jepang Paling Unik dan Aneh


Rambut adalah sebuah mahkota dikepala, jadi tak heran jika banyak orang yang memperhatikannya. Bahkan tataan rambut juga bisa jadi trend loh, seperti di negara Jepang. Gaya rambut yang serba aneh dan fenomenal malah menjadi trend dan memiliki banyak pengikut, bahkan gaya rambut aneh ini memiliki komunitas tersendiri. Mau tahu seperti apa gaya rambut aneh di negara Jepang? berikut ini ulasannya.


1. Koleksi Serangga di Rambut
Gaya rambut seperti ini terbilang sangat aneh dan unik, mau tahu dimana letak aneh dan uniknya? Letak anehnya yaitu disetiap bagian rambut diletakan aksesoris serangga karet hingga penuh menutup rambut. Dan uniknya gaya rambut seperti ini banyak diminati para wanita di Jepang.

Aneh dan unik bukan? Gimana kalau gaya rambut seperti ini ada di Indonesia? hmm kira-kira yang ngikutin gak yaa?

2. Warna Warni ala Ganguro Girls
Gaya rambut warna warni ini mempunyai komuitas sendiri loh, nama komunitasnya adalah Ganguro. Ganguro itu sendiri adalah sebuah komunitas di Jepang, yang dandanannya sangat aneh. Komunitas ini sangat berlawanan dengan budaya Jepang, di mana mereka menghitamkan kulit, dengan make-up yang sangat mencolok dan gaya rambut yang warna warni. Seperti yang mereka bilang, “Semakin ‘norak’ penampilan mereka maka akan semakin terlihat keren diantara sesama komunitas penyuka gaya rambut Jepang.”


3. Rambut Tomat
Potongan gaya rambut ini juga banyak diminati di Jepang. Trend gaya rambut Jepang yang disebut ‘rambut tomat’ ini sebenarnya potongan rambutnya biasa saja, namun yang bikin unik adalah warna rambut yang dicat merah dan bagian atasnya dicat warna hijau layaknya seperti buah tomat. Lucu bukan?


4. Rambut yang Berseni
Bosan dengan gaya rambut yang biasa-biasa saja? Coba deh gaya rambut yang luar biasa, yang memiliki seni yang tinggi. Seperti gaya rambut Jepang ini, model rambut ini seperti ada tangan yang memegang kepalanya. Luar biasa bukan?


5. Gaya Ganguro untuk Pria
Ternyata bergaya Ganguro tidak hanya untuk wanita saja, pria juga bisa bergaya ala Ganguro, dengan konsep yang sama yaitu menghitamkan kulit dan bergaya rambut warna warni. Ternyata gaya rambut ala Ganguro juga banyak diminati oleh pria Jepang loh.

0 Response to "5 Gaya Rambut di Jepang Paling Unik dan Aneh"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas