loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Hal Yang Akan Dilakukan Pria Ketika Sedang Cemburu

Cemburu memang kerap hadir dalam menjalin suatu hubungan. Banyak pasangan yang menganggap bahwa cemburu itu tandanya sayang.
Memang sih anggap itu sepenuhnya hampir benar, seseorang akan merasa cemburu ketika melihat pasangannya bersama orang lain atau berkontak dengan orang lain. Mungkin cemburu itu datang karena adanya rasa sayang dan takut kehilangan, sehingga ada beberapa pasangan merasa senang saat pasangannya merasa  cemburu.
Namun, cemburu pria dan wanita sangat lah berbeda, berbeda dalam arti pengungkapan rasa cemburu tersebut. Kebanyakan wanita akan mengatakannya secara langsung jika mereka sedang cemburu.
Tapi lain halnya dengan pria, tidak tidak akan mengungkapkannya secara langsung ketika ia sedang cemburu. Namun, ia akan melakukan beberapa sikap yang menunjukana bahwa dirinya sedang cemburu.
Nah, buat para wanita nih yang ingin tahu apakah pasangan kamu sedang cemburu atau tidak, simak saja tanda-tanda yang akan di bahas ini. Seperti diansir Merdeka.com, inilah dia ke lima tanda pria yang sedang cemburu.
1. Mudah marah
Kebanyakan pria akan mudah cepat marah ketika ia sedang cemburu, seakan-akan semua yang pasangannya lakukan selalu salah di matanya. Nah, jika kamu mendapati pasangan kamu yang bersikap seperti itu, maka itu tandanya bahwa dia sedang cemburu.
2. Diam
Ada beberapa tipe pria yang memilih untuk diam ketika ia merasa cemburu. Itu ia lakukan karena ia tak ingin untuk membuat masalah itu menjadi lebih parah karena amarah saat ia cemburu ia keluarkan. Pria yang satu ini memang sedikit menyakiti hati wanita sih, karena sikapnya yang diam tersebut.
3. Bersikap menjauh
Cemburu itu memang membuat hati terasa panas, kalau hati sudah panas maka kepala pun juga ikut panas. Bagi sebagian pria saat merasa cemburu pasti mereka akan memilih untuk menjauh dari pasanganya, karena ia ingin menenangkan pikiran dan hatinya terlebih dahulu. Jika tidak, maka masalah besar pun akan terjadi, itulah yang tak diinginkannya dan memilih untuk menjagar jarak sementar waktu.
4. Memasang wajah cemberut
Rasa cemburu memang bisa membuat seseorang merasa lemas, dan malas untuk berbicara atau berkomunikasi dengan pasangannya. Oleh karena itu, ia  memasangan wajah cemberut dan wajah malas untuk berbicara dengan kamu.
5. Posesif
Pria yang cemburu biasanya lebih posesif dari sebelumnya. Sebagai contoh, dia akan terus mengirim pesan, dan menelepon kamu agar ia tahu sedang apa dan bersama siapa kamu saat dia tidak ada di dekat kamu. Nah, sikapnya ini sudah sangat jelas menunjukan bahwa dirinya sedang cemburu.
Itulah dia ke lima hal yang akan pria lakukan saat sedang merasa cemburu. Cemburu sih boleh tapi jangan berlebihan ya.