loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Persiapan Kencan dengan Status LDR



Kalau biasanya kamu dan pacar LDR-mu cuma bisa telepon-teleponan, stalking media sosial, atau main Skype, saatnya untuk tentukan kapan kamu mau ketemu. Berikut ini adalah hal-hal yang harus dipersiapkan saat kencan pertama LDR :

Cara Kencan
Maksud cara kencan di sini adalah hal apa yang akan dilakukan pertama kali, apakah kalian akan langsung bertemu di suatu tempat atau si cowok akan menjemput si cewek? Cowok yang punya niat baik pasti memilih untuk jemput si ceweknya kok.

Penampilan
Saat mau kencan pertama setelah LDR, cowok akan sangat sibuk mengurus penampilannya. Kalau cowok saja sudah begitu, apalagi cewek ya? Persiapkan kebersihan, kerapihan, dan tentu saja tampil apa adanya.

Tempat Kencan
Pilihlah tempat kencan yang memang biasa kamu gunakan. Jangan gengsi makan di kaki lima kalau kamu memang biasa makan di sana. Tapi, jangan juga terlalu berlebihan jika kamu menginginkan si dia menerimamu apa adanya.

Bahan Obrolan
Gak usah bingung memilih tema atau topik obrolan karena kalau kamu sudah cocok satu sama lain, obrolan pasti akan mengalir lancar dengan sendirinya. Tampillah sebagai dirimu sendiri, dan hindari memperlihatkan kelebihanmu atau menutupi kekuranganmu!

Pembayaran
Di Indonesia, kencan biasanya dilakukan dengan pihak cowok yang bayarin ceweknya. Kalau kamu dengan si dia sudah berkomitmen demikian, lakukan saja. Tapi kalau tidak, silakan coba untuk membayar terlebih dahulu sampai akhirnya pihak cewek yang mengalah untuk memasukkan kembali uang ke dompetnya.