loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Anjing Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 22 Miliar


Jika dilihat sepintas hewan ini sangat mirip dengan singa. Namun, itu bukan singa, melainkan seekor anjing yang memiliki bulu berwarna emas dan memiliki muka sangar seperti singa. Selain itu tubuh yang besar dan tinggi juga membuat anjing itu terlihat mengerikan seperti singa.

Anjing ini merupakan jenis anjing mastiff Tibet yang dijual dengan harga 12 juta yuan atau setara dengan Rp 22 miliar. Anjing ini merupakan anjing termahal yang pernah di jual di China.

Anjing mastiff Tibet ini menjadi simbol status dikalangan orang kaya yang mampu mbelinya dengan harga yang sangat tinggi.

Anjing ini dibeli oleh seorang pengembang properti yang berusia 56 tahun, maksud ia membeli anjing yang memiliki berat sekitar 90 kg dan tinggi sekitar 80 cm ini, untuk bisa mengembangkan anjing mastiff Tibet ini sendiri.

Penjual yang tidak diketahui namanya tersebut mengatakan bahwa anjing ini merupakan salah satu jenis anjing paling langka, sehingga nilai jualnya sangat tinggi. Ia juga mengatakan bahwa ia sangat merasa sedih karena telah menjual anjing tersebut.

Anjing mastiff Tibet ini merupakan jenis anjing yang biasa diajak berburu oleh suku nomaden dan merupakan anjing paling setia serta protektif. Meskipun terlihat sangar dan ganas namun anjing ini sangat baik dengan pemiliknya.